Seiring dengan berkurangnya pembatasan perjalanan di seluruh dunia, Emirates kembali membangun dan memperluas jaringan globalnya untuk memenuhi permintaan perjalanan yang terus meningkat. Maskapai asal Dubai ini telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai kembali layanan ke empat tujuan di tiga benua dalam beberapa bulan mendatang, serta memberikan opsi tambahan untuk wisatawan yang berbasis di Eropa menuju Bali.

Mulai 1 Mei, Emirates akan mengoperasikan lima kali penerbangan dalam seminggu ke Bali menggunakan Boeing 777-300ER. Kemudian, pada Juli, Emirates akan mengoperasikan penerbangan tersebut jadi setiap hari. Pada 1 Agustus, Emirates akan melanjutkan penerbangan ke London Stansted lima kali seminggu, menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang dilengkapi dengan produk “Game Changer”. Selanjutnya, maskapai ini akan meningkatkan frekuensi menjadi harian pada bulan berikutnya. Pada Oktober mendatang, Emirates akan melayani Inggris dengan 110 penerbangan mingguan, termasuk layanan enam kali sehari ke London Heathrow, layanan A380 dua kali sehari ke Gatwick, dan tiga kali penerbangan harian ke Manchester.

Untuk layanan Amerika Selatan, maskapai tersebut akan mengerahkan Boeing 777-300ER mulai 2 November ke Buenos Aires melalui Rio de Janeiro, empat kali seminggu. Dengan dimulainya kembali layanan ke tempat-tempat ini, jaringan Emirates akan mencakup lebih dari 130 tujuan di enam benua.

Baca juga: Emirates Kembali Buka 20 Lounge Premiumnya

Selain itu, Emirates juga meningkatkan layanan penumpang ke Singapura dari tujuh penerbangan mingguan menjadi 14 penerbangan mingguan mulai 23 Juni. Pada saat yang sama, maskapai ini akan meningkatkan frekuensi penerbangan ke Mauritius dari harian menjadi sembilan kali seminggu antara 9 April hingga akhir Juni. Berdasarkan perjanjian codeshare Emirates dengan Air Mauritius, penumpang kedua maskapai dapat menikmati akses yang lebih besar dan konektivitas tanpa batas ke dan dari negara kepulauan tersebut.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Emirates.