Emirates akhirnya resmi membuka kembali lebih dari 20 lounge bandara di seluruh jaringannya. Saat ini, Emirates memang telah kembali beroperasi ke lebih dari 90 persen jaringan pra-pandemi ke lebih dari 120 tujuan di seluruh dunia melalui hubnya di Dubai. Penumpang Kelas Utama dan Kelas Bisnis kini bisa menikmati lagi layanan eksklusif ini saat terbang bersama Emirates menuju Eropa, Afrika, AS, dan Asia.

Penumpang Kelas Utama Emirates dan anggota Platinum Skywards dapat menikmati akses gratis untuk penumpang pertama dan hingga tiga tamu tambahan, termasuk satu orang dewasa dan dua anak di bawah 17 tahun, di fasilitas lounge Emirates.

Sementara, di Terminal 3 Emirates di Bandara Internasional Dubai, pelanggan kelas premium dan anggota Skywards yang memenuhi syarat juga dapat menikmati layanan lounge premium Emirates di lima lounge khusus, yang saat ini sudah beroperasi sepenuhnya.

Baca juga: Ekonomi Premium Emirates di Boeing 777

Tersedia beragam hidangan lezat—mencakup pilihan vegan, vegetarian, dan menu sehat untuk memenuhi preferensi penumpang, hingga menikmati layanan spa dan fasilitas shower. Penumpang juga bisa keliling area perbelanjaan duty-free khusus di Kelas Utama, dan layanan Concierge Duty-Free di Kelas Bisnis. Selain itu, mereka juga akan memiliki akses langsung ke pintu keberangkatan di hub A380 khusus Emirates.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.