Singapore Airlines resmi meluncurkan penawaran Flight Pass terbaru. Bekerja sama dengan Optiontown, nantinya pelanggan dapat membeli diskon tiket penerbangan yang bisa digunakan untuk pemesanan di masa mendatang. Sistemnya mudah, pelanggan dapat melakukan pra-pembelian beberapa tiket penerbangan dengan harga yang ditawarkan pada saat pembelian, kemudian memutuskan tanggal perjalanan selanjutnya.

Flight Pass dapat disesuaikan menurut zona perjalanan yang diperlukan, jumlah penumpang, jumlah penerbangan, periode perjalanan yang memenuhi syarat, dan waktu pemesanan. Pelanggan kemudian akan ditawarkan daftar harga, dengan jaminan bahwa biaya tambahan tidak akan dibebankan kepada penumpang meskipun harga tiket akan mengalami kenaikan harga.

Opsi ini awalnya ditawarkan pada layanan SIA antara Singapura dan Italia, Korea Selatan, Spanyol, Belanda, Inggris, dan beberapa penerbangan VTL. Optiontown yang berbasis di AS in juga mencantumkan Travel Passes di situs webnya untuk operator termasuk TAP Air Portugal, British Airways, Vietnam Airlines, Egyptair, dan Royal Jordanian.

Baca juga: Jadwal Penerbangan Singapore Airlines Hingga Desember 2021

Mr Lee Lik Hsin, selaku executive vice president commercial Singapore Airlines, mengatakan bahwa seiring dengan tersedianya lebih banyak penerbangan perjalanan internasional bebas karantina, Flight Pass menawarkan penerbangan yang lebih fleksibel dan memberikan pilihan yang lebih besar kepada pelanggan Singapore Airlines saat merencanakan perjalanan mereka.

“Ini memungkinkan mereka untuk menikmati penghematan biaya yang lebih besar dengan menggabungkan perjalanan, dan menyesuaikannya sesuai dengan preferensi mereka. SIA akan terus menemukan cara inovatif untuk menawarkan pilihan yang lebih baik lagi bagi pelanggan kami,” tuturnya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi singaporeair.optiontown.com.