Debut Hotel Aston di Distrik Bisnis Jakarta Barat

aston kartika grogolInterior kamar Aston Kartika Grogol & Convention Center.

Menjawab tuntutan pasar, Archipelago International menghadirkan hotel Aston di kawasan bisnis Jakarta Barat. Aston Kartika Grogol Hotel & Conference terletak hanya beberapa langkah dari Universitas Trisakti dan memiliki akses mudah ke distrik bisnis serta sentra hiburan di sisi barat Jakarta.

aston kartika grogol, aston grogol
Lobinya mengusung desain elegan dengan material marmer yang dominan.

Hotel bintang empat tersebut menaungi 189 kamar dan suite yang disebar di gedung setinggi 25 lantai. Tiap kamarnya mengusung desain modern dengan amenitas baku mumpuni seperti matras nyaman, televisi layar datar, serta peralatan meracik kopi dan teh.

Baca juga: Checking In: Aston Sentul; Archipelago International Lebarkan Sayap ke Arab

Selayaknya hotel yang mengusung konsep hotel bisnis dan pelesir, Aston Kartika Grogol juga dilengkapi dengan fasilitas memikat, sebut saja restoran rooftop, pusat kebugaran, spa, kolam renang, executive lounge, serta delapan ruang rapat. Tak ketinggalan, hotel yang resmi dibuka pada 24 Juni 2019 tersebut juga menghadirkan fasilitas ballroom yang sanggup mengakomodasi hingga 2.000 delegasi.

aston kartika grogol, aston grogol
Kolam renang dengan panorama kota Jakarta.

Selama masa perkenalan, hotel ini memberikan diskon 10 persen untuk tarif kamar bagi mereka yang memesan langsung ke situs mereka dengan menyertakan kode BOOKDIRECT.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Aston Kartika Grogol Hotel & Conference.

Comments