Grup hotel asal Thailand, Centara, kembali membuka properti baru di kawasan Krabi. Jaringan hotel dengan spesialisasi penginapan premium ini memilih Ao Nang sebagai lokasi properti keempatnya di Krabi. Bersandar dekat pantai Ao Nang, lokasi resor ini terbilang strategis karena hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Krabi.

Menyandang nama Centara Grand Beach Resort & Villas Krabi, resor butik ini menaungi 179 kamar dan suite berukuran mulai dari 39 sampai 81 meter persegi. Masing-masing vila mengadopsi desain modern kontemporer. Lantainya dilapisi marmer, sementara furniturnya menggunakan material kayu. Masing-masing kamarnya dilengkapi dengan amenitas prima, yakni TV LED hingga koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi.

Interior kamar yang berdesain modern.

Kategori kamar The Pool Access dilengkapi dengan kolam dan balkon privat, serta akses mudah menuju kolam renang resor. Selain itu, untuk kategori kamar Family Residences sudah dilengkapi dengan tempat tidur susun hingga dapur.

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di Thailand

Untuk urusan perut, Centara Grand Beach Resort & Villas Krabi dilengkapi dengan lima gerai F&B: Verandah yang menyajikan hidangan Thailand dan internasional; Piazere Pastaria yang fokus ke hidangan khas Italia; Sand Beach Club; Beach Bar; dan Coco Pool Bar. Resor ini juga dilengkapi dengan kolam renang, Kid’s Club yang sudah dilengkapi dengan kebun binatang kecil, fasilitas spa, pusat kebugaran, hingga toko suvenir.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Centara Grand Beach Resort & Villas Krabi.