Conrad Jiuzhaigou bertengger di perbukitan, enam kilometer dari Taman Nasional Jiuzhaigou yang tercantum sebagai Situs Warisan Dunia. (Foto: Hilton)

Jiuzhaigou, kawasan yang terkenal akan keindahan alamnya di utara Tiongkok, memiliki resor baru untuk menyambut para petualang—Conrad Jiuzhaigou.

Properti dari Grup Hilton ini diresmikan pada akhir November silam. Lokasinya di perbukitan, bagian dari rantai Dataran Tinggi Tibet, sekitar enam kilometer dari Taman Nasional Jiuzhaigou yang tercantum sebagai Situs Warisan Dunia.

“Memiliki lanskap natural yang mengagumkan dan warisan budaya yang kaya, Jiuzhaigou adalah destinasi ideal untuk mengembangkan Conrad Hotels & Resorts di Tiongkok,” jelas Nils-Arne Schroeder, Vice President Hilton, dalam siaran persnya.

Interior kamar tipe suite di Conrad Jiuzhaigou, hotel baru di utara Tiongkok yang dibuka akhir November silam. (Foto: Hilton)

Dalam bangunan yang sarat sentuhan budaya Tibet, Conrad Jiuzhaigou menaungi 161 kamar, termasuk 26 vila yang dikepung pepohonan. Luas kamarnya mulai dari 460 meter persegi.

Resor ini juga dilengkapi dua restoran. Restoran utama BAS.IN beroperasi sepanjang hari dan menawarkan aneka menu internasional. Sementara M’EAT Specialty Bar & Grill didedikasikan bagi kaum karnivor.

Conrad Jiuzhaigou merupakan bagian dari ekspansi Hilton di utara Tiongkok. Terpisah beberapa kilometer dari sini, telah hadir Hilton Jiuzhaigou dan Hilton Garden Inn Jiuzhaigou.

Conrad Jiuzhaigou, Zhangzha Town, Qiang Autonomous Prefecture, Sichuan, Tiongkok; hilton.com; mulai dari Rp2.700.000