Cathay Pacific Tawarkan Cara Fleksibel Penggantian Jadwal Tiket

Maskapai ini berikan penumpang kebebasan untuk penggantian jadwal tiket selama setahun.

Beberapa maskapai dunia telah memberikan opsi pembatalan atau penggantian tiket yang fleksibel akibat pembatalan perjalanan yang masif di tengah pandemi COVID-19. Salah satunya adalah Cathay Pacific.

Maskapai asal Hong Kong tersebut menawarkan penggantian jadwal tak terbatas tanpa biaya untuk tiket yang dibeli hingga dan sebelum 30 Juni 2020. Pihak maskapai menyebutkan bahwa opsi ini tersedia hingga satu tahun setelah tiket dibeli. Sehingga, penumpang dapat mengubah kembali tanggal perjalanan atau memilih tujuan baru sesuka hati.

Pelanggan dapat menyesuaikan pemesanan mereka di situs web maskapai, kemudian mereka diminta untuk menghubungi kantor reservasi lokal mengenai perubahan lebih lanjut hingga tanggal keberangkatan.

Bulan lalu, Cathay Pacific dan maskapai regionalnya Cathay Dragon telah mengurangi kapasitas terbang mereka hingga 97 persen selama April akibat penurunan permintaan perjalanan.

Baca juga: Cathay Pacific Bekukan Hampir Seluruh Rutenya; Cathay Pacific Batalkan Seluruh Penerbangan ke Korsel

Saat ini, Cathay Pacific hanya mengoperasikan dua penerbangan per minggu ke empat tujuan jarak jauh: London (Heathrow), Los Angeles, Vancouver dan Sydney, serta terbang tiga kali seminggu ke delapan tujuan regional: Tokyo (Narita), Taipei, New Delhi, Bangkok, Jakarta, Manila, Ho Chi Minh City, dan Singapura. Sementara, Cathay Dragon hanya mengoperasikan tiga penerbangan per minggu ke tiga tujuan: Beijing, Shanghai (Pudong), dan Kuala Lumpur.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.

Comments