Café del Mar Resmi Hadir di Bali

cafe del mar bali, menu cafe del mar bali, lokasi cafe del mar bali, harga cafe del mar baliLuxury pool booth yang terletak di kolam renang.

Meski kemacetannya kian parah, Canggu tak berhenti untuk bertransformasi menjadi destinasi pesta bagi para pemburu senja. Usai Finns Beach Club meluncurkan area VIP, kini ada pendatang baru yang siap menyainginya. Terletak di Jalan Subak—beberapa meter dari Jalan Petitenget—sebuah waralaba beach club asal Ibiza dikerek menatap Samudra Hindia.

Café del Mar memulai debutnya di Ibiza pada 1980 sebagai sebuah sunset bar di pesisir Laut Balearik. Seiring dengan waktu, Café del Mar Ibiza bertransformasi menjadi destinasi pesta kalangan papan atas dan menjadi produser label musik untuk genre Chill House.

cafe del mar bali, menu cafe del mar bali, lokasi cafe del mar bali, harga cafe del mar bali
Café del Mar Bali terletak di tepi Pantai Batu Belig serta menyuguhkan vista senja.

Cabangnya di Bali beroperasi mulai 16 September 2019. Bersarang di tepi Pantai Batu Belig, Café del Mar Bali dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu. “Bangunannya dibuat berdasarkan desain arsitektur Mediterania-Spanyol namun sedikit lebih simpel,” ujar Pasaribu. Tak ketinggalan, pria tersebut juga menyematkan sentuhan khas Café del Mar Ibiza seperti warna-warna putih dan biru serta kusen melengkung.

Baca juga: 5 Beach Club Baru di Bali; 8 Tempat Brunch Populer di Bali

Beach club yang menempati lahan seluas 700 meter persegi ini merupakan properti Cafe del Mar ke-12 di dunia dan properti kedua di Asia Tenggara setelah Phuket. Di cabang Bali, tamu dapat menikmati panorama Samudra Hindia di beragam zona, mulai dari ruang restoran, kursi di area terbuka, sun lounger, day bed, kabana, luxury pool booth, sunset booth, atau sekadar bersantai di sunken bar. Bagi yang mendambakan area lebih privat, tersedia empat suite lengkap dengan kolam privat.

cafe del mar bali, menu cafe del mar bali, lokasi cafe del mar bali, harga cafe del mar bali
Desainnya Café del Mar Bali terinspirasi arsitektur khas Mediterania.

Untuk urusan menu, Café del Mar Bali menghadirkan beragam pilihan sajian menggugah selera seperti propertinya di Ibiza. Bedanya, untuk di Bali, hidangan Mediterania-nya diracik dengan sentuhan rempah Indonesia.  Selain itu, daya tarik lainnya adalah menu koktail kreatif yang ekstensif yang tersaji di sejumlah bar miliknya. Bagi mereka yang anti dengan minuman beralkohol, Café del Mar Bali juga menawarkan bar yang menyajikan jus segar dan gelato.

Café del Mar Bali buka saban hari mulai dari pukul 11 hingga tengah malam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi cafedelmarbali.id.

Tags : beach club
Comments