Ubud Village Jazz Festival by the Sea bakal hadir di Nusa Dua. Berlokasi di Reef Beach Club, Apurva Kempinski Bali pada 31 Oktober 2021. Menampilkan penampilan spesial dari Dua Empat dan Astrid Sulaiman Jazz Quartet, para tamu diajak untuk menikmati pengalaman tepi pantai yang menyenangkan. Acara yang digelar tanpa biaya masuk tersebut bakal dimulai pukul 15:00 hingga 22:00.

Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali menyebutkan bahwa pihak hotel sangat menantikan program kerja sama dengan Ubud Jazz Festival by the Sea ini. Sejak acara pertamanya di 2013, Ubud Village Jazz Festival telah menjadi festival musik tahunan yang menampilkan berbagai jenis musik jazz oleh musisi lokal dan internasional. Selama acara berlangsung, pengunjung juga dapat belajar lebih banyak tentang musik jazz dan mengasah keterampilan mereka dengan ahlinya.

Reef Beach Club dipilih sebagai lokasi Ubud Village Jazz Festival by the Sea karena menawarkan suasana ideal untuk bersantai dan menjadi salah satu beach club dengan pemandangan terbaik di Nusa Dua. Beach club ini dilengkapi dengan infinity pool sepanjang 42 meter, cabana, area berjemur, dan indoor restaurant.

Informasi selengkapnya, kunjungi Apurva Kempinski Bali atau hubungi WhatsApp 0811-3820-9541.