Batik Air Buka Rute Denpasar-Labuan Bajo

Mulai September 2019, Batik Air resmi terbangi langit Labuan Bajo setiap hari.

Mulai 6 September 2019, Batik Air resmi menambah rute domestik baru dari Denpasar, Bali menuju Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Maskapai yang bermain di segmen full service ini akan melayani penumpang di rute tersebut selama satu kali sehari. Namun frekuensi tersebut bisa ditambah apabila sambutan penumpang cukup bagus.

Untuk rute ini, pesawat dengan nomor penerbangan ID–6331 akan lepas landas dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pada pukul 11:35 WITA dan tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (LBJ) pada pukul 12:35 WITA. Sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan ID–6330 akan meninggalkan Labuan Bajo pada 13:35 WITA dan mendarat di Denpasar pukul 14:15 WITA.

Baca juga: 2 Rute Baru Garuda Dari Bandung; AirAsia X Buka Rute ke Narita Tokyo

Kedua rute ini akan dilayani menggunakan armada Airbus 320-200CEO dengan konfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi. Dengan adanya rute anyar ini, Batik Air berharap dapat semakin meningkatkan jumlah wisatawan ke Labuan Bajo. Saat ini maskapai anak perusahaan Lion Air ini telah melayani penerbangan ke 45 rute domestik dan internasional, termasuk Singapura, Chennai di India, Perth di Australia hingga Guilin dan Kunming di Tiongkok.

Informasi selengkapnya, kunjungi Batik Air.

Tags : Batik Air
Comments