AirAsia X Buka Rute ke Narita Tokyo

airasia xAirAsia X resmi rilis rute nonstop baru menuju Bandara Internasional Narita. (Foto: Mehdi Nazarinia)

Jika selama ini AirAsia X hanya melayani rute Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Haneda Tokyo, kini maskapai bujet tersebut berencana meluncurkan satu lagi rute yang akan menghubungkan Malaysia dengan Jepang tanpa transit.

Mulai 20 November 2019, AirAsia X Malaysia akan membuka rute langsung dari Kuala Lumpur menuju Bandara Internasional Narita Tokyo, dan bakal beroperasi empat kali seminggu menggunakan armada Airbus 330 yang dilengkapi dengan 12 kursi Premium Flatbed.

Dikutip dari situs web AirAsia, rute penerbangan ini dijadwalkan berangkat tiap Senin, Rabu, Jumat, Sabtu dari Kuala Lumpur pada pukul 00:15 dan tiba di Bandara Narita Tokyo pada pukul 08:15. Sebaliknya, pesawat dengan nomor penerbangan D7 553 meninggalkan Tokyo pada 09:30 dan tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 15:45.

Baca juga: AirAsia Kini Punya Rute Terjauh di Indonesia; AirAsia X Rilis Kerja Sama dengan Sony

Maskapai ini juga telah memperkirakan bahwa layanan baru tersebut bakal menambah jumlah penumpang hingga 156.000 orang per tahun. “Jepang menjadi salah satu destinasi populer bagi penumpang kami. Sehingga, kini mereka memiliki lebih banyak opsi penerbangan menuju Tokyo, dan begitu pula sebaliknya,” ujar Benyamin Ismail, CEO AirAsia X Malaysia. Saat ini, AirAsia X Malaysia telah mengoperasikan tujuh penerbangan mingguan antara Kuala Lumpur dan Bandara Haneda Tokyo.

Informasi selengkapnya, kunjungi AirAsia.

Comments