Only Watch, salah satu pameran jam tangan paling berpengaruh di dunia akan digelar pada November 2015 di Jenewa, Swiss. Dalam ajang tersebut, puluhan produsen jam tangan kenamaan dunia akan ambil bagian memamerkan sekaligus memasarkan koleksi terbaru maupun terbatasnya. Tak ketinggalan Patek Philippe. Produsen jam tangan asal Swiss tersebut “menghidupkan kembali” salah satu tipe jam tangan paling laku produksinya, Ref. 5016.

Diproduksi dan dipasarkan pada 1993-2011, 5016 menampilkan desain glamor dan berkelas dengan jumlah produksi hanya 200 hingga 300 buah. Versi terbarunya, Ref. 5016A-010, hadir dengan bahan baja (versi orisinalnya menggunakan platinum) serta fitur-fitur yang mirip dengan 5016, yaitu kalender abadi dengan sistem retrograde, regulator tourbillion, dan minute repeater. Fitur-fitur yang membuat versi lawasnya sangat digemari. Untuk menghadirkan kesan mewah, 5016A-010 juga dilengkapi dengan jarum yang terbuat dari emas putih.

Jam tangan ini merupakan satu-satunya jam tangan edisi Only Watch yang terbuat dari baja. Biasanya, produsen jam tangan tersebut membuat koleksi terbatasnya menggunakan material titanium. Namun, dengan material yang lebih terjangkau, bukan berarti koleksi ini jadi murahan. Jam tangan yang memiliki lebar 36,8 milimeter ini tetap menarik untuk dikoleksi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Patek Philippe.