Jelajah Kuliner Nusantara di Ritz-Carlton Bali

bejana 1 bejana 2 bejana
Bejana hadirkan paket kuliner ‘The Spice Connection’ selama sebulan.

Selalu sukses menyajikan beragam hidangan Indonesia berkualitas terbaik, kali ini restoran Benjana di Ritz-Carlton Bali kembali memanjakan seluruh tamunya dengan menyelenggarakan serangkaian acara menarik bertajuk The Spice Connection.

Festival makanan yang digelar mulai 4 November hingga 1 Desember 2019 ini juga menghadirkan koki dan penulis makanan tersohor, Petty Elliot. Berkolaborasi bersama Director of Culinary, Raymond Siek dan tim dapur Benjana, mereka bakal menyajikan sesi makan malam mewah, sajian prasmanan bertema khusus, sesi makan siang eksklusif, hingga tur privat “Spice Tour” ke kebun rempah-rempah.

Setiap minggunya, Ritz-Carlton Bali juga akan mengadakan kelas memasak yang akan berfokus pada empat daerah berbeda, mulai dari Sumatra (4-10 November), Jawa (11-17 November), Bali (18-25 November) dan Sulawesi (25 November–1 Desember).

Baca juga: Café del Mar Resmi Hadir di Bali; 3 Paket Makan Spesial Sofitel Bali Nusa Dua

Para tamu akan diajak mencicipi aneka sajian lezat Nusantara, seperti mi goreng Aceh yang dihidangkan dengan lobster hijau dan sambal, sup buntut Jawa yang dimasak perlahan hingga bumbu meresap, ayam betutu dalam baluran bumbu kunyit, hingga pepes kakap yang disajikan bersama sambal matah segar. Untuk hidangan pencuci mulut, tersedia serabi pandan dengan gula merah.

Informasi selengkapnya, kunjungi Ritz-Carlton Bali.

Tags : ritz carlton
Comments