stateroom shanghai suite j suite
Menjadi kategori kamar yang paling mungil, namun Stateroom tetap memiliki amenitas lengkap.

Tiongkok punya amunisi untuk baru memikat turis selain lewat daya tarik sejarahnya. Shanghai baru saja memiliki landmark baru yang menaungi hotel tertinggi di dunia. J Hotel Shanghai Tower bersarang di lantai 86 hingga 98 Shanghai Tower yang beralamat di distrik bisnis di Pudong, Shanghai. Shanghai Tower yang menjulang setinggi 632 meter—dua kali tinggi Menara Eiffel ini diklaim sebagai gedung tertinggi kedua di dunia.

Resmi dibuka pada 19 Juni 2021 silam, penginapan premium milik Jin Jiang International Hotels ini mengantongi 165 kamar dan 34 suite bergaya modern dengan perpaduan warna emas, cokelat, dan hijau di interiornya. Tamu nantinya akan dimanjakan oleh pemandangan Shanghai tanpa batas, termasuk Sungai Huangpu, The Bund, Oriental Pearl Tower, Puxi, dan Pudong.

Hotel ini empat kategori suite, yakni Shanghai Suite, Jin Jiang Suite, J Suite, dan Grand Suite yang menawarkan kemewahan terbaik dengan interior mewah. Fasilitasnya inklusif layanan butler 24 jam, toiletries Hermès dan Diptyque, bathub berbentuk seperti kelopak bunga magnolia, spa mewah yang fokus pada perawatan Reiki (pengobatan alternatif Jepang), dan set teh Tiongkok lengkap di setiap kamar.

Baca juga: Investigasi Visual: Kehidupan Glamor di Shanghai

Hotel J memiliki tujuh gerai F&B, mulai dari café & patisserie, Yi Lounge, Lobby Lounge, Centouno yang menyajikan hidangan Mediterania, Kinnjyou Inaka, Jin Yan yang masakan Kanton di, hingga Heavenly Jin, restoran yang terletak di lantai 120.

Informasi lebih lanjut, kunjungi J Hotel Shanghai Tower.