aman resort aman resort 2 aman resort 1
The Essentials by Aman adalah koleksi pakaian yang dapat digunakan selama menginap di properti luks ini.

Setelah meluncurkan koleksi produk perawatan kulit dan parfum, jaringan hotel Aman Hotels & Resorts kembali meluncurkan sesuatu yang baru: The Essentials by Aman. Merupakan koleksi pakaian siap pakai yang menjawab kebutuhan tamu Aman dan bisa dipakai selama menginap di properti luks ini, mulai dari mendaki alam liar Wyoming di Amangani, berkumpul untuk makan malam di Amanzoe, atau sekadar mencari ketenangan di vila Aman.

Dirancang dan diproduksi di Italia, The Essentials terinspirasi oleh keragaman dan keindahan lokasi hotel Aman di seluruh dunia, terutama dalam palet warna. Warna kuning yang hangat mengingatkan pada lanskap gurun Utah yang mengelilingi Amangiri, sementara warna biru dan hijau tua mengacu pada Aegea dan kebun zaitun di dekat Amanzoe di Peloponnese di Yunani. “Kami ingin The Essentials dapat dipakai para tamu dalam jangka waktu yang lama, dan saat menginap di properti Aman mana pun,” kata Kristina Romanova, Aman’s Director of Product Development.

Koleksi perdananya meliputi pakaian kasual hingga pakaian renang monogram dan aksesoris. Semua menampilkan motif “A” yang berasal dari logo Aman. Koleksi pakaian olahraga seperti legging hingga celana pendek menggunakan mikrofiber ekstra halus untuk memastikan sirkulasi udara dan kebebasan bergerak. Sementara, untuk pakaian kasual terdiri dari blus, gaun, kemeja, hingga celana palazzo.

Baca juga: Aman Luncurkan Produk Parfum

Amangiri, Amangani, Amanjena, dan Amanzoe adalah properti pertama yang meluncurkan The Essentials, dan pihak resor berencana untuk segera meluncurkan koleksi tersebut di lebih banyak hotel. Dalam waktu dekat, resor premium ini juga berencana bakal membuat dompet kulit, passport case, hingga tas kulit.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Aman.