Setelah meluncurkan koleksi produk perawatan kulit. jaringan hotel Aman Hotels & Resorts kembali memasarkan produk parfum yang dirancang untuk menghadirkan ciri khas Aman di segala suasana. Produk-produknya diracik menggunakan bahan-bahan alami yang diambil dari berbagai destinasi tempat properti Aman bercokol.

Fine Fragrance, rangkaian wewangian mewah yang terdiri dari lima Eau de parfums 50ml diracik oleh Jacques Chabert. Perfumer asal Grasse, Prancis ini telah menyusun lima aroma berdasarkan beberapa Aman Resort terbaik di dunia.

Baca juga: 5 Vila Aman yang Telah Dibuka

Parfum pertama adalah ‘VAYU’ yang berarti angin dari bahasa Sansekerta. Terinspirasi oleh Amanpuri Thailand yang menghadirkan kesegaran musim panas, wangi kamboja dan bunga tuberose, bergamot, lemongrass, dan coconut. Koleksi kedua adalah ‘AYOM’, terinspirasi oleh Amanjiwo di Indonesia yang menawarkan aroma hangat bergamot, cardamom, dan pepohonan.

Parfum ketiga adalah ‘UMBR’ yang melambangkan kemegahan Palazzo abad ke-16. Terdiri dari black pepper, rose, safran, yang mengingatkan Anda pada Aman Venice. Untuk parfum keempat ada ‘ZUAC’ yang terinspirasi dari Maroko dan Madinah kuno. memiliki aroma yang kaya dengan pink pepper, saffron, vetyver, dan patchouli. Terakhir ada ‘ALTA’ yang terinspirasi dari pembukaan Aman New York musim semi 2021. Dinamakan Alta, yang berarti ‘tinggi’ dalam bahasa Latin yang sepenuhnya didorong oleh kekayaan arsitektur New York.

Aman Fine Fragrance bebas dari phthalates, pewarna buatan, paraben, dan formaldehyde. Koleksi parfum ini dibungkus dalam kotak kayu Paulownia, dengan kemasan luarnya dibungkus dengan kertas Takeo buatan Jepang. Parfum ini tersedia secara pre-order seharga Rp4.000.000

Informasi selengkapnya, kunjungi Aman Resorts.