Akses Langsung Menuju Gunung Kōya di Jepang

Opsi transportasi baru yang menghubungkan Kyoto dan Kōya-san secara cepat dan mudah.

Jika Tokyo punya Gunung Fuji, Kyoto juga punya Gunung Kōya yang tak kalah populer di kalangan wisatawan. Namun sayangnya, menuju kawasan pegunungan yang terletak di Prefektur Wakayama ini tak bisa dibilang mudah, karena pengunjung harus berganti kereta beberapa kali dari Kyoto.

Demi memanjakan wisatawan, mulai September hingga November 2019, perusahaan Nankai Rinkan Bus dan Keihan Bus meluncurkan rute bus yang langsung menghubungkan Kyoto dan Gunung Kōya. Dengan menaiki transportasi ini, para pelancong dapat menghindari jalur kereta yang rumit.

Bakal beroperasi sebanyak dua kali sehari, Nankai Rinkan digunakan untuk melayani jalur dari Stasiun Hachijoguchi Kyoto menuju Highway Kyotanabe dan berakhir di Okunoin-mae, Kōya san. Perjalanan menggunakan Nankai Rinkan yang berkapasitas 42 orang ini kurang lebih selama dua jam 40 menit.

Baca juga: Akses Langsung Menuju Gunung Fuji; Pameran Terbaru teamLab di Jepang

Tarif sekali naik dibanderol Rp325.000 per orang. Sedangkan untuk tiket pulang pergi dipatok Rp590.000 per orang. Tiket bisa dibeli di loket penjualan tiket dekat perhentian bus atau di dalam bus. Namun sayangnya, bangku tak bisa dipesan di awal, sehingga siapa cepat, dia dapat.

Informasi selengkapnya, kunjungi Nankai Rinkan Bus.

Comments