Di Amerika Serikat dan Eropa, Moxy dikenal sebagai hotel dengan kamar berukuran kecil tapi praktis. Gayanya mirip hotel-hotel di bandara dengan sistem check-in menggunakan gawai, serta pelayanan secukupnya. Di Asia, bagian dari grup Marriott International ini bisa ditemukan di Bandung, Osaka, Tokyo, dan Seoul.

Berkomitmen ingin lebih banyak menjaring wisatawan asal Asia, baru-baru ini, Hotel Moxy kembali membuka properti keenamnya di Asia Pasifik—sekaligus menjadi hotel milenial pertamanya di Taiwan. Properti yang ditargetkan untuk menjaring pelancong muda—atau mereka yang berjiwa muda—memancarkan karakter yang energik, kontras dari merek lain di keluarga Marriott International yang lebih formal.

Meskipun menampilkan kombinasi antara desain kontemporer, pelayanan yang ramah, serta harga yang terjangkau, Moxy Hotel tetap akan mengisi tiap kamarnya dengan furnitur kelas atas dan jaringan koneksi WiFi berkecepatan tinggi.

Baca juga: Wisata Kuliner di Taichung

Interior salah satu kamar di Moxy Taichung.

Bersemayam di kota kedua terbesar di Taiwan, Moxy Taichung dinilai cukup strategis karena dekat dengan destinasi wisata populer mulai dari Rainbow Village, Zhongshe Flower Market, hingga kawasan Yizhong Street Night Market.

Moxy Taichung mencakup 262 kamar yang dilengkapi TV 55 inci, pusat kebugaran 24 jam, dua ruang rapat seluas 120 meter persegi, Bar Moxy di area check-in (di mana para tamu menerima koktail gratis), dan rooftop bar XOXO. Akomodasi ini diharapkan bakal menjadi salah satu kandidat hotel modern berjiwa muda namun tetap menyajikan fasilitas premium di Taichung.

Informasi selengkapnya, kunjungi Moxy Taichung.