AirAsia tak kehabisan cara untuk menawarkan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan setianya. Setelah pekan lalu merilis promo AirAsia Unlimited Pass, kali ini maskapai bujet asal Malaysia tersebut kembali menawarkan promo AirAsia BIG Sale.

Program yang rutin digelar tiap tahun tersebut menawarkan enam juta kursi promo bagi turis yang ingin jalan-jalan ke destinasi wisata domestik maupun internasional. Cukup dengan melakukan pemesanan melalui situs web atau aplikasi AirAsia hingga 14 Maret 2020, dengan periode penerbangan hingga 1 Juli 2021.

Anda bisa memilih tempat tujuan domestik favorit seperti Lombok, Belitung, Yogyakarta, Bali, Labuan Bajo, hingga rute internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Perth dan beragam destinasi lainnya dengan harga terbaik. Bali-Labuan Bajo dibanderol mulai dari Rp576.000, Jakarta-Belitung mulai dari Rp438.000, dan Jakarta-Johor Baru dibanderol mulai dari Rp559.000. Bagi penumpang yang bepergian dengan barang bawaan ekstra, AirAsia menawarkan diskon 10 persen untuk pemesanan bagasi berbobot 25 kilogram atau lebih.

Baca juga: Menu Anyar di Kelas Ekonomi Qatar Airways; Diskon 50 Persen Tiket Pesawat Domestik

“Kami terus melakukan berbagai langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perjalanan udara yang aman, nyaman dan terjangkau,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

Untuk perjalanan yang lebih aman dan nyaman, penumpang dapat memanfaatkan layanan asuransi perjalanan Tune Protect AirAsia yang memberi kompensasi untuk keterlambatan, kerusakan atau kehilangan bagasi, hingga biaya pengobatan. Selain itu, penumpang juga dihimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan sebelum berangkat dan selama perjalanan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi airasia.com.