web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Henshin The Westin Jakarta Gelar Pesta Halloween

Henshin di The Westin Jakarta menggelar pesta Halloween bertema White Masquerade.

Sudah punya acara saat Halloween nanti? Jika belum, Henshin di The Westin Jakarta menggelar pesta Halloween bertema White Masquerade.

Pesta ini akan digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2024 mendatang. Rayakan Halloween sembari menikmati keindahan Jakarta dari bar atap di lantai 67 dan diiringi musik istimewa dari DJ Tiara Eve.

Dalam momen ini, nikmati juga koktail Halloween yang spesial dari Henshin. Ada Witch Brew Punch, yang terdiri dari Grey Goose, Pumpkin Juice, Lime Juice, Maple Syrup, dan Cinnamon Powder; Vampire Kiss dengan Bacardi, Crème De Cassis, Lime Juice, dan Grenadine; dan lainnya.

Henshin di The Westin Jakarta menggelar pesta Halloween bertema White Masquerade.

Baca Juga: Le Café Cyril Lignac by Louis Vuitton Hadir di Bandara Heathrow

Koktail spesial ini tersedia mulai dari Rp200.000++ per gelas. Di malam Halloween itu, para tamu diundang untuk merayakan malam ini dengan biaya minuman pertama sebesar Rp200.000 netto per orang termasuk segelas koktail atau mocktail.

Selain itu, head chef Diana Matute juga akan menghadirkan hidangan spesialnya, Montaditos Nikkei atau open faced sandwich dengan berbagai topping seharga Rp195.000++ per sajian.

Tak lengkap jika datang ke pesta Halloween tanpa berdandan seram. Untuk si paling seram dan unik, White Masquerade The Westin Jakarta juga akan memilih best dress dalam pestanya.

 

 

 

 

 

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment