Setelah sempat tutup selama setahun akibat pandemi, akhirnya salah satu properti IHG yang paling ikonis di Bali, Hotel Indigo akan kembali menerima reservasi per 1 Mei 2021 mendatang. Jean Heliere, selaku General Manajer Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menyatakan bahwa pihak resor sangat bersemangat untuk menyambut para tamu kembali. “Untuk menandai pembukaan kembali, kami ingin mengundang tamu untuk membantu merancang instalasi seni yang dikurasi khusus di lobi,” ujar Jean.

Resor yang berada di Seminyak ini akhirnya resmi kembali dibuka pada 1 Mei 2021.

Selama masa pandemi, resor ini juga memperkenalkan inisiatif IHG Clean Promise yang berkomitmen penuh dalam menerapkan prosedur keselamatan dan keamanan seluruh tamu, serta menerapkan aturan menjaga jarak sosial sebagai standarisasi hotel yang sejalan dengan himbauan pemerintah.

Untuk menyambut kembali wisatawan, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan promo istimewa reopening, Buy Now, Pay Later. Para tamu dapat menikmati keuntungan potongan harga kamar sebesar 50 persen dengan manfaat tambahan sarapan harian untuk dua orang, pembatalan reservasi tanpa denda (hingga pukul 18:00 waktu setempat) serta pemesanan tanpa diperlukan deposit selama masa inap Anda.

Baca juga: IHG Buka InterContinental Residences Pertama di Indonesia

Interior Sugar Suite.

Desain menjadi elemen vital untuk Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Filosofi lokal Tri Hita Kirana yang menggambarkan keseimbangan hubungan personal dengan Tuhan, sesama manusia, pada makhluk hidup lain, dan ibu pertiwi, serta konsep hunian asli Bali, menjadi patokan untuk membangun 270 kamar dan suite serta 19 private villa ini.

Berjalan bersamaan dengan konsep ekletik yang dimiliki oleh Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, terdapat pula fitur-fitur modern yang didamba para tamu. Seperti Sava Spa dan klub kebugaran lengkap, serta area yoga hingga TRX. Untuk urusan perut, hotel ini dilengkapi dengan lima gerai F&B.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.seminyak.hotelindigo.com.