web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Park Hyatt London River Thames, Hotel Luxury Baru di London

Debut Park Hyatt di London. (Foto: Park Hyatt London)

Grup Hyatt Hotels Corporation telah mengumumkan pembukaan hotel barunya di Inggris: Park Hyatt London River Thames. Berdirinya properti ini menandai debut Park Hyatt di kawasan London yang harmonis.

Hotel ini layak dipertimbangkan sebagai tempat menginap saat berkunjung ke London, ideal bagi pelancong yang mencari kemewahan dan akses lokasi yang strategis. Park Hyatt London River Thames berlokasi di distrik Nine Elms, London Barat Daya. Titik lokasinya hanya berjarak sejengkal dari Battersea Power Station, Kia Oval Cricket Ground, Tate Britain, London Eye, Big Ben, Westminster Abbey, dan Istana Buckingham.

Desain fasad dan interior
Di pintu masuk, tamu akan disambut oleh instalasi ‘Ebb and Flow‘ karya Charlie Whinney, yang terinspirasi oleh Sungai Thames. Hotel ini menghadirkan nuansa kontemporer dengan desain interior bergaya klasik Inggris. Di beberapa area hotel, terdapat karya seni dari seniman terkenal seperti Ian Rayer-Smith, Jo Taylor, Françoise Delaire, Gabriel Leung, George Blacklock, dan Ewan David.

Baca Juga: Simfoni Harmonis Dim Sum dan Tea Pairing di Tien Chao

Sementara itu, setiap kamar di hotel ini dibalut oleh dinding berlapis desain hasil desainer tekstil ternama, William Morris, dengan warna monokrom plus aksen kulit dan kuningan.

Kamar
Properti ini memiliki 203 kamar tamu, di mana setiap kamarnya dibiarkan mendapat cahaya alami melalui jendela besar dan menyuguhkan pemandangan Sungai Thames, Gedung Parlemen, dan lansekap kota London.

Salah satu tipe kamarnya yaitu Park Suite River View Deluxe seluas 72 meter persegi. Kamar ini berada di ketinggian, menawarkan pemandangan cakrawala dan Sungai Thames. Desainnya memadu elegansi dengan sentuhan seni kontemporer. Kamar tidur dan ruang tamunya terpisah, memberi ruang lebih untuk menambah kenyamanan para tamu. Kamar ini dihargai Rp24.770.993 per malamnya. (harga dilihat pada 9 Oktober 2024, bisa berubah sewaktu-waktu)

Deluxe King Bed Suite LHRPH-P0078-Suite-Park-Deluxe-Living-Room-Sofa.16x9 (1)
Area ruang keluarga di Park Suite River View Deluxe. (Foto: Park Hyatt London River Thames)

Gerai kuliner
Untuk pengalaman bersantap, Park Hyatt London River Thames menyediakan empat gerai kuliner: The Nine Elms Kitchen & Terrace, tempat dimana tamu dapat menikmati kreasi kuliner dari bahan musiman; The Nine Elms Bar & Lounge yang siap menyuguhkan aneka koktail khas; TAMISé Tea Lounge & Wine Library, yang akan dibuka dalam waktu dekat, menyuguhkan pengalaman bersatap menghadap sungai; Gerai terakhirnya akan menyuguhkan hidangan autentik Kanton dan diharapkan buka di akhir 2024.

Baca Juga: Trade Talk: Shahab Shayan, Direktur Regional DET Dubai untuk Operasi Internasional Asia Pasifik

BANGH-P0986-Gaston-Salade-De-Crabe-Et-Avocat.16x9 SAVTH-P0639-Lifestyle-Lobby-Bar-.16x9 Hyatt-Regency-Phnom-Penh-P034-Asian-Favorites.4x3 ITMPH-P0589-Wine.4x3
TAMISé Tea Lounge & Wine Library. (Foto: Park Hyatt London River Thames)

Fasilitas
Hotel ini juga lengkap dengan fasilitas gym seluas 144 meter persegi, kolam renang sepanjang 19,81 meter, pengalaman spa dengan pemandangan sungai, enam ruang perawatan, hingga lounge relaksasi yang menenangkan.

Bagi yang ingin beracara, hotel ini menawarkan ruang pertemuan seluas 1.332 meter persegi (dapat dibagi menjadi tiga bagian) menjadikannya salah satu ballroom terbesar di London dengan kapasitas hingga 830 tamu. Tujuh ruang pertemuan tambahan lainnya juga tersedia, dapat digunakan untuk acara yang lebih kecil atau diatur untuk saling terhubung. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment