sofitel 1 pool top 1 gym room pool
Sambut ulang tahun, Sofitel Bali tawarkan program 7 Gifts of Heaven.

Pada 20 Desember 2020, Sofitel Bali Nusa Dua akan merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. Tujuh dianggap sebagai simbol kesempurnaan dunia, kelengkapan, dan surga. Untuk merayakan hari spesial tersebut, Sofitel tawarkan program 7 Gifts of Heaven untuk pada tamunya. Paket ini juga sangat cocok bagi Anda yang merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Dibanderol Rp1.899.000 net per kamar per malam dengan minimal menginap dua malam, tamu akan mendapatkan tujuh paket menarik:

  1. Sarapan harian di tepi pantai
  2. Sarapan terapung di Lagoon Pool
  3. Afternoon tea
  4. Balinese Massage selama 60 menit untuk relaksasi di gazebo
  5. Sunrise yoga setiap hari & Bootcamp harian dengan pelatih pribadi
  6. Wisata bersepeda harian
  7. Akses gratis ke Kids Club dan semua aktivitas untuk si kecil

Tahun ini menjadi waktu yang paling menantang terutama bagi industri perhotelan. Untuk menjaga dan melindungi tamu dan karyawan, Sofitel Bali Nusa Dua telah menjalin kemitraan strategis dan menciptakan standar pembersihan serta prosedur operasional ketat. Mulai dari akses gratis ke dokter dan spesialis medis terakreditasi melalui kemitraan dengan AXA. Ke depannya, Sofitel Bali Nusa Dua akan bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam untuk menyediakan klinik kesehatan di dalam hotel.

Sofitel Bali Nusa Dua juga telah menyelesaikan sertifikasi Program ALLSAFE yang Disertifikasi oleh Accor, Sertifikasi Protokol “Tatanan Kehidupan Era Baru” yang Disertifikasi oleh Pemerintah Bali – PHRI, CSE Tersertifikasi – Sertifikasi Nasional oleh Kemenparekraf.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort.