Turkish Airlines menghentikan nyaris semua rute internasionalnya mulai 27 Maret 2020 hingga 17 April 2020. Keputusan tersebut diambil karena anjloknya jumlah penumpang imbas wabah virus corona.

Dalam periode tersebut, Turkish Airlines hanya akan mengoperasikan lima rute internasional, yakni Hong Kong, Moscow, Adis Ababa, New York, dan Washington D.C. Alasan untuk menyisakan lima destinasi tersebut adalah demi tetap menyediakan konektivitas penumpang. Jika dalam kondisi normal, Turkish Airlines melayani lebih dari 234 rute internasional di 123 negara.

Baca juga: Cathay Pacific Bekukan Hampir Seluruh Rutenya; Turis Asing Dilarang Masuk ke Australia

Bagi mereka yang telah membeli tiket rute internasional Turkish Airlines hingga sebelum 20 Maret 2020, pihak maskapai memberikan kesempatan untuk menjadwal ulang perjalanan hingga akhir tahun ini. Turkish Airlines juga tak akan membebani penumpang dengan biaya tambahan untuk proses pembatalan maupun penggantian jadwal.

Malah, Turkish Airlines juga akan memberikan bonus sebesar 15 persen bagi mereka yang memilih untuk menjadwalkan ulang perjalanannya serta 1.000 poin miles per 10 Euro dari harga tiket.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Turkish Airlines.