web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Hotel Baru yang Buka di Akhir 2024

9 Hotel yang baru akan buka di kuarta empat 2024. (Foto: Alila Shanghai)

Keberapa hotel baru akan segera dibuka di akhir tahun 2024. Berikut hotel-hotel yang harus diantisipasi:

1. Aman Nai Lert Bangkok
Aman Nai Lert Bangkok dijadwalkan untuk dibuka pada November 2024. Terletak di pusat kota Bangkok, tempat ini akan menjadi hotel Aman urban pertama dan juga residen. Taman Nai Lert akan menjadi sanctuary yang terbaik untuk kenyamanan dan ketenangan yang penuh sejarah. Selain hotel, Aman Nai Lert Bangkok juga akan memiliki 52 residences dengan berbagai fasilitas.

2. Cassia Rama 9 Bangkok
Cassia Rama 9 baru saja dibuka pada September 2024 lalu di distrik Rama 9 yang vibrant di Bangkok. Hotel ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan di kota ini. Cassia Bangkok ini merupakan bagian dari Banyan Group yang menggabungkan kenyamanan, style, dan inovasi dalam tiap desain dan pengalamannya.

3. The Standard Singapore

The Standard Singapore buka di Q4 2024. (Foto: The Standard Singapore)

The Standard mengumumkan pembukaan resor terbarunya di Singapura pada kuartal 4 tahun 2024. Properti ini terletak di area prestigius Orange Grove Road. Untuk yang gemar bertualang dan shopping, resor ini juga dekat dengan situs UNESCO Botanic Garden dan Orchard Road yang populer.

“Kami sangat bersemangat untuk buka si Singapura. Kota ini sangat dinamis dan juga menjadi lokasi penting pusat komersial global, budaya, dan creative hub. Kami mengundang para tamu untuk menjelajahi urban oasis terbaru dan segala harta karun terpendamnya,” kata Amat Lalvani, Executive Chairman Standard International.

4. Alila Shanghai

Alila Shanghai punya __ kamar. (Foto Alila Shanghai)

Shanghai masih menjadi salah satu destinasi liburan banyak orang. Alila melirik potensi tersebut dengan membuka properi terbarunya, Alila Shanghai. Hotel ini berlokasi di area yang memadukan antara ketenangan dengan distrik yang vibrant, Jing’an. Bagi penggemar shopping, hotel ini memiliki private access ke Zhangyuan, sebuah komplek townhouse yang diubah menjadi luxury retail spaces.

“Mengawinkan desain yang menyolok dengan pengalaman artisanal luxury Alila Shanghai akan menjadi lokasi sempurna untuk retreat yang digabungkan dengan pengalaman budaya yang sayang dilewatkan,” kata Yap Jtwen, General Manager Alila Shanghai.

5. Hyatt Centric City Centre
Terletak di sudut Menara Kembar KLCC yang ikonik dan sangat dekat dengan Menara KL, hotel dengan 21 lantai ini merupakan merek Hyatt Centric pertama di Semenanjung Malaysia dan yang kedua di negara milik Hap Seng Consolidated Bhd setelah Hyatt Centric Kota Kinabalu. Hotel ini akan dibuka pada kuartal empat di 2024. Hyatt Centric City Centre dibangun dengan inspirasi dari perpaduan modern dan tradisional yang identik dengan kota tersebut.

Terletak di kawasan strategis, hotel dengan 312 kamar ini memiliki akses ke tempat wisata popular seperti KL Eco Rimba Park, kawasan belanja Golden Triangle, dan juga deretan bar, serta restoran popular.

“Hotel kami akan menawarkan kepada para tamu segala yang mereka butuhkan untuk bersantai dan memulihkan tenaga sebelum mereka berangkat menjelajahi kota. Kami ingin mereka merasa nyaman merasakan bagaimana rasanya menjadi penduduk lokal di kota ini dan membangkitkan rasa ingin tahu untuk mengunjungi tempat-tempat yang biasanya tidak tercantum dalam peta wisata,” kata Chikako Shimizu, General Manager Hyatt Centric City Center Kuala Lumpur.

6. NH Hotel
Minor Hotels mengumumkan pembukaan properti baru di bawah nama NH Hotels & Resorts pertama di Samudra Hindia dan NH Maldives Kuda Rah Resort. Resor ini dibuka 01 September 2024.

Salah satu daya tarik Maldives yang terkenal adalah dengan lautnya yang indah. Terletak di South Ari Atoll, NH Maldives Kuda Rah menawarkan akses tak tertandingi ke beberapa lokasi menyelam dan snorkeling paling spektakuler di dunia. Jangan lupakan juga Kuda Rah Thila yang legendaris, tempat puncak bawah air yang dipenuhi karang berwarna cerah yang memukau.

Tak perlu khawatir jika Anda ingin bersantai. Resor ini hanya memiliki 51 suite dan vila deluxe modern. Masing-masing vilanya memilikis halaman dan kolam renang yang menghadap ke pantai.

7. The Sira, a Luxury Collection Resort and Spa
The Sira Lombok adalah salah satu resor yang paling ditunggu tahun ini. Harish Nair, General Manager The Sira saat konferensi persnya beberapa waktu lalu mengatakan bahwa hotel ini akan dibuka pada 1 November 2024 mendatang.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas mewah termasuk spa, restoran, dan lainnya. Selain itu pantai yang indah, langit yang bersih, serta air terjun yang memukau akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Pecinta budaya juga bisa menikmati pengalaman seru untuk mengunjungi desa-desa sekitar di Lombok.

“Anda akan melihat dan menikmati interaksi dengan masyarakat sekitar, sembari lari pagi di udara yang bersih,” katanya.

8. 25hrs Hotel The Oddbird Jakarta

25Hours Jakarta buka November 2024. (Foto25Hours Oddbird Jakarta)

Setelah lama dinanti, hotel ini mengumumkan jadwal pembukaan hotelnya. Dalam acara pengenalan General Manager barunya beberapa waktu lalu, 25hours Hotel The Oddbird Jakarta mengumumkan akan membuka hotelnya pada November 2024 mendatang. Mereka menunjuk, Jesper Soerensen sebagai General Managernya.

Hotel ini terletak di kawasan sibuk Sudirman Central Business District (SCBD) dalam District 8 dan ASHTA Mall. Hotel ini akan memiliki 38 lantai dengan 206 kamar, 130 apartemen berlayanan, 11 ruang pertemuan, dan sebuah ballroom.

9. Anantara Ubud

Forest View Suite Bedroom di Anantara Ubud. (Foto: Anantara Ubud)

Anantara Ubud akhirnya dibuka. Setelah mengalami penundaan, hotel dari Minor Group ini dibuka pada 1 Oktober lalu. Resor ini memiliki 85 suite dan juga pool vila. Tak cuma itu, mereka juga memiliki 15 residen dengan pemandangan hutan, sungai, dan gunung. Resor ini juga memiliki 2 bedroom villa dan semuanya memiliki infinity pools.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment