Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Grand Hyatt Singapura Kembali Buka di Juli 2024

Grand Hyatt Singapura kembali buka dengan desain baru. (Foto: Grand Hyatt Singapura)

Grand Hyatt Singapura akan kembali membuka reservasi untuk umum pada 10 Juli 2024. Properti yang berdiri di kawasan Orchard Road ini dekat dengan kawasan perbelanjaan dan hiburan populer di Singapura.

Kali ini, Grand Hyatt Singapura memperkenalkan Terrace Wing, sebuah ruangan baru yang diperkenalkan sebagai tempat para tamu dapat bersantai sambil menikmati taman dan air terjun di kawasan Orchard Road yang gemerlap.

Terrace Wing dirancang oleh Strickland, perusahaan arsitektur yang berbasis di Tokyo dan NAO Taniyama, serta Grant Associates, perusahaan arsitektur lansekap di Inggris. Mencakup 292 kamar, area ini akan menampilkan nuansa netral dengan aksen marmer hijau es, serta furnitur kayu yang semakin menghidupkan suasana.

Baca Juga: Menjebak Nostalgia di Esa Restaurant

Selain Terrace Wing, hotel ini juga mempebaharui fasilitas ruang pusat kebugaran, kolam renang sepanjang 25 meter, serta Damai Spa yang kembali hadir untuk melayani tamu dengan beragam aktivitas sehat.

Kamar yang tersedia berukuran mulai dari 42 meter persegi —salah satu yang terbesar di kawasan Orchard Road, menampilkan desain dan furnitur kontemporer. Untuk tarif, kamar ini dibandrol mulai dari SGD 385 atau sekitar Rp4.600.000.

Kamar 1 King Bed di Grand Hyatt Singapura. (Foto: Grand Hyatt Singapura)

Tipe lainnya, ada lima kamar dengan satu King Bed Premium dengan akses ke taman dan kolam renang. Hotel ini juga memiliki tiga Presidential Suites, masing-masing seluas 252 meter persegi. Per kamar Presidential Suites ini memiliki tarif SGD 9,790 atau sekitar Rp118.000.000 per malam.

Kamar ini dilengkapi dengan ruang tamu, ruang hiburan, ruang makan khusus yang dapat digunakan juga untuk acara pribadi, akses ke Grand Club, serta amenitas lainnya.

Baca Juga: Air Asia Buka Penerbangan Langsung Kuala Lumpur – Labuan Bajo

Presidential Suite di Grand Hyatt Singapura seluas 252 meter persegi. (Foto: Grand Hyatt Singapura)

Pengalaman kuliner di Grand Hyatt Singapore
Grand Hyatt Singapore menawarkan beberapa pilihan restoran dan bar dengan hidangan beragam. Ada StraitsKitchen dengan hidangan
khas Singapura seperti laksa, kepiting cabai, dan teh tarik; BRIX dengan tiga bagian —Bar Utama, Bar Anggur, Bar Whisky; 10|Scotts dengan Grand Club Lounge baru-nya akan diluncurkan pada 2025 mendatang.

Baca Juga: 6 Hotel Terbaik di Jepang Versi Michelin Key

Sementara itu, Oasis yang akan kembali buka di Agustus 2024 mendatang, menawarkan pengalaman makan di tepi kolam renang dengan pilihan santap BBQ, beragam koktail, diiringi musik DJ live; Pete’s Place yang terkenal sejak 1973 menawarkan masakan klasik Italia.

Ada juga Le Pristine Singapura yang akan buka di kuarter ketiga tahun 2024. Tamu akan ditawarkan pengalaman gastronomi, berkolaborasi dengan koki Michellin-star, Chef Sergio Herman; Dan Martini Bar akan melengkapi sesi santap yang mewah. (chs)

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment