web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Konser dan Festival Musik di Bulan Oktober 2024

Konser musik di bulan Oktober 2024. (Foto: Rachel Coyne/Unsplash)

Menyambut bulan Oktober, pecinta konser wajib bersiap bergabung dalam keseruan perhelatan musik yang akan datang!

Bulan ini, ada beberapa konser tunggal dan festival yang siap memberikan momen tak terlupakan bersama musisi favorit dan meramaikan jagat raya dunia maya.

DestinAsian Indonesia merangkum beberapa konser yang akan hadir di bulan Oktober.

1. Synchronize Festival 2024

Synchronize Fest 2023. (Foto: @synchronizefest/Instagram)

Tahun ini, festival multi-genre Syncronize Festival hadir dengan tema “Together Bersama” yang akan mengajak penonton berdendang dalam iringan musik oleh sederet musisi papan atas dari berbagai generasi.

Mulai dari Bernadya, Sandy Sandoro, Sisitipsi, Saykoji, The Changcuters, hingga Erwin Gutawa Orchestra akan meramaikan festival ini. Masih banyak penyanyi dan musisi yang akan tampil membawa keseruan di atas panggung. Jangan sampai terlewat, karena festival musik ini akan berlangsung dari 4,5, dan 6 Oktober 2024 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Untuk informasi tiket yang masih tersedia dan lineup lengkap, kunjungi Synchronize Festival.

2. John Legend

John Legend akan konser di Indonesia pada 6 Oktober 2024. (Foto: @johnlegend/Instagram)

Pelatun lagu “All of Me” ini menggelar konser tunggalnya yang bertajuk “An Evening With John Legend: A Night of Songs and Stories” akan berlangsung pada 6 Oktober 2024 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Kali ini, John Legend menggandeng penyanyi Indonesia Siti Nurhaliza dan Yura Yunita yang akan tampil sebagai tamu di sela-sela penampilannya.

Tiket konser John Legend masih tersedia dan dapat dibeli di sini.

3. LANY

Konser LANY akan berlangsung selama dua hari. (Foto: @thisislany/Instagram)

Grup band pop rock asal Los Angeles LANY akan menggelar konser selama dua hari, yaitu 9-10 Oktober 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta. Konsernya yang bertajuk “LANY a beautiful blur: the world tour/Asia 2024 in Jakarta” ini semula direncanakan hanya berlangsung satu hari, namun karena permintaan yang tinggi, pihak promotor kemudian menambah satu hari lagi sehingga penggemar LANY tidak perlu khawatir kehabisan tiket.

Harga tiket konser LANY dibandrol dari Rp1.550.000 hingga Rp6.650.000. Info lengkap dan pembelian tiket, kunjungi lanyinjakarta2024.com.

4. Road to Hammersonic: WHILE SHE SLEEPS

While She Sleeps akan menggelar konser di Jakarta pada Oktober ini. (Foto: @hammersonicfest/Instagram)

Para Sleep Society wajib bersiap! Konser perdana band metalcore asal Inggris While She Sleeps di Indonesia akan berlangsung sebentar lagi, yaitu pada 7 Oktober 2024 di Ecovention Hall Ancol, Jakarta.

Konser ini merupakan bagian dari serangkaian gelaran musik “Road To Hammersonic, Celebrating the 10th Anniversary.” Tiket masih tersedia dan dijual mulai dari Rp385.000 hingga Rp785.000.

Info lengkap mengenai ketersediaan tiket, kunjungi hammersonic.com

5. DAY6 3rd World Tour: Forever Young

DAY6 akan kembali ke Indonesia! (Foto: @day6kilogram/Instagram)

DAY6, band rock asal Korea Selatan, akan menggelar konser tunggal di tiga kota di Indonesia: Bali pada 13 Oktober, Surabaya pada 16 Oktober, dan Jakarta pada 19 dan 20 Oktober. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk “DAY6 3rd World Tour: Forever Young”. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp1.300.00 hingga Rp3.500.000. Sayangnya seluruh tiket penjualan di tiga kota tersebut sudah terjual habis.

6. BoA Live Tour – BoA: One’s Own

BoA siapa menyapa Jumping BoA di Jakarta! (Foto: @boakwon/Instagram)

Queen of KPop BoA siap menyapa para Jumping BoA Jakarta pada 26 Oktober mendatang. Konsernya kali ini akan berlangsung di Basket Hall Gelora Bung Karno (GBK). BoA terkenal sebagai salah satu penyanyi paling berpengaruh di industri musik Korea, beberapa lagunya yang terkenal di antaranya Valenti, Double, Everlasting, dan Only One.

Tiketnya dijual mulai dari Rp1.450.000 hingga Rp2.900.000. Info lengkap mengenai acara dan ketersediaan tiket, klik di sini.

7. 2024 Taemin World Tour [Ephemeral Gaze]

Konser Taemin bertajuk Ephemeral Gaze. (Foto Tiket.com)

Setelah sukses meluncurkan album terbarunya “Eternal”, Taemin SHINEE akan menyapa TAEMate Jakarta lewat konsernya yang bertajuk “Ephemeral Gaze”. Konser tersebut akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 26 Oktober 2024. Tiketnya dibandrol mulai dari Rp1.900.000 hingga Rp3.500.000. Tiketnya masih tersedia dan dapat dibeli di sini. (chs)

Show CommentsClose Comments

Leave a comment