web analytics
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AeroXSpace, Taman Petualangan Luar Angkasa Terbesar di Bali Dibuka 16 Agustus 2024

 

Aeroxspace, Taman petualangan indoor bertema luar angkasa dibuka 16 Agustus 2024 (Aeroxspace)

 

Taman petualangan dalam ruangan terbesar di Bali, AeroXSpace akan dibuka pada 16 Agustus 2024. Taman dalam ruangan ini terletak di jalur utama bypass Bali dekat kawasan ikonik Sanur dan hanya berjarak 10 menit dari bandara internasional Ngurah Rai.

Dengan area seluas 3.500 meter persegi, AeroXSpace memiliki 26 atraksi multilevel yang memacu adrenalin. Beberapa di antaranya bahkan merupakan atraksi pertama di Indonesia namun tetap mematuhi standar keamanan internasional.

Taman ini bertema luar angkasa (Foto: AeroXSpace)

Dengan tema luar angkasa, salah satu atraksi unggulan adalah Launch Pad slides. Ini juga menjadi atraksi pertama di Indonesia yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi jatuh bebas. Wahana ini juga memberikan pengalaman yang mendebarkan bagi mereka yang suka menantang adrenalin.

Selain itu ada AeroXCourt, sebuah lapangan multiguna yang diisi udara dengan permukaan untuk merasakan sensasi berjalan di bulan sambil mencetak slam dunk spektakuler atau menendang gol antar galaksi.

AeroXSpace menghadirkan berbagai wahana memacu adrenalin (aeroxspace)

“Anak-anak dan remaja di seluruh dunia sangat tertarik dengan ruang angkasa karena sifatnya yang misterius dan luas, yang memicu rasa ingin tahu dan imajinasi mereka,” ujar General Manager AeroXSpace, Tourino Dilaga.

“Kami adalah pintu gerbang menuju pertumbuhan diri, pembelajaran, kesejahteraan fisik dan mental, hubungan keluarga, serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan.”

Baca Juga: The Coach Restaurant, Cita Rasa ala New Yorkers

Para penjelajah kecil berusia tujuh tahun ke bawah dapat memulai petualangan luar angkasa mereka di Toddler Space. Selain Toddler Space (untuk usia tujuh tahun ke bawah), serta 360 Dynamic Extreme Cinema, Arcade, Food Court, dan Luna Lounge (untuk semua usia), akses ke area permainan terbatas untuk anak-anak berusia 8 tahun ke atas.

Jika lapar, Galaxy Lounge, yang menawarkan berbagai hidangan keluarga dari masakan Asia hingga Barat, bisa jadi tempat untuk bersantap. Jika ingin suasana yang lebih elegan dan pilihan ala carte yang istimewa, Luna Lounge menawarkan suasana chic yang diterangi oleh cahaya lembut dari bulan raksasa yang bersinar perak.

Harga tiket masuk AeroXSpace dibanderol Rp150.000 untuk pemegang KTP dan KITAS, serta Rp175.000 untuk pengunjung internasional.

 

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment