Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Renaissance Uluwatu Rayakan Kembali Global Day of Discovery

Renaissance Bali Uluwatu Resorts & Spa meluncurkan Evenings at Renaissance, sebuah program yang berisi serangkaian aktivitas. (Foto: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa)

Dalam rangka merayakan ulang tahun Global Day of Discovery ke-9, Renaissance Bali Uluwatu Resorts & Spa meluncurkan Evenings at Renaissance, sebuah program yang berisi serangkaian aktivitas dan pengalaman menakjubkan. 

Evenings at Renaissance merupakan program tahunan yang diselenggarakan serentak oleh lebih 170 Renaissance Hotels di dunia. Kali ini, Renaissance Uluwatu menggandeng Agung Indra, Dwi Iskandar, ZeroWaste Center, dan Executive Chef Wisnu Adiyatma.

Dalam Evenings at Renaissance, para tamu diajak untuk mengenal Pulau Dewata lebih dalam lagi. Agung Indra dan Dwi Indra bersama-sama menampilkan keindahan kain Endek melalui acara talk show dan fashion show.

Para tamu diajak untuk mencicipi hidangan nikmat kreasi Executive Chef Wisnu Adiyatma dalam sesi makan malam yang diselenggarakan di restoran Double Ikat. (Foto: Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa)

Selain itu, para tamu diajak untuk mencicipi hidangan nikmat kreasi Executive Chef Wisnu Adiyatma dalam sesi makan malam. Menu yang disajikan meriah dan variatif, Rujak Kuah Pindang, Celengis Wong, Raw Tuna Sambal Matah, Pepes Ikan, Mie Don Kelor Misi Udang, Be Siap Panggang Sere Lemo, Be Celeng Timbungan, Sate Sampi Lalah Manis, Kambing Panggang Bumbu Bali, Loloh Sorbet, Biu Mas, dan Tropical Fruits Pie Susu. 

“Para wisatawan saat ini menginginkan hubungan yang autentik dengan masyarakat setempat. Sebagai bagian dari Renaissance Hotel yang dengan bangga menjadi pusat budata komunitas di sekitarnya, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terduga kepada para tamu kami, yang terinspirasi dari destinasi sekitar setiap perjalanan mereka,” ujar Martin Ehlers, General Manager, dalam siaran persnya.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5