Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hong Kong Kian Terbuka, Cathay Pacific Kembalikan Kabin First Class

Cathay Pacific kembali membuka beberapa rute penerbangannya. (Foto: Cathay Pacific)

>eiring dilonggarkannya restriksi perbatasan Hong Kong, Cathay Pacific memulihkan rute-rutenya. Bersamaan dengan itu, maskapai ini mulai menawarkan kembali kabin first class di sejumlah rute.

Sejak 5 Desember, penumpang telah bisa memilih duduk di first class untuk trayek Hong Kong menuju London Heathrow, dengan kode penerbangan CX251 dan CX252.

Di tahap berikutnya, opsi first class akan ditambahkan ke sejumlah rute gemuk lain. Pada 18 Januari, kabin ini akan tersedia di penerbangan ke Paris, kemudian jurusan Tokyo Haneda mulai 1 Februari.

Pada 18 Januari, kabin ini akan tersedia di penerbangan ke Paris, kemudian jurusan Tokyo Haneda mulai 1 Februari. (Foto: Cathay Pacific)

“Kami tahu konsumen telah menunggu untuk bisa terbang kembali menaiki first class kami, dan kami senang bisa menawarkannya di rute-rute yang kami tahu sangat populer,” ujar Vivian Lo, GM Customer Experience & Design Cathay Pacific, dalam siaran persnya.

Kabin first class Cathay Pacific dilapisi linen 600 thread-count, standar lazim untuk matras hotel bintang lima. Juga seperti hotel bintang lima, penumpang bisa memilih bantal sesuai selera, masing-masingnya diharumkan memakai Bamford Pillow Mist.

Merayakan kembalinya first class, Cathay Pacific menyiapkan kejutan tambahan berupa sampanye edisi terbatas Krug 2004 Vintage Champagne, serta Blanc de Lynch-Bages 2018 dan Château Lynch-Bages 2000. Untuk saat ini, nektar premium ini tersedia hanya di rute Hong Kong-London.

 

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5