Restoran Sriwijaya di Hotel The Dharmawangsa dengan atmosfer ningrat.

Sriwijaya Restaurant
Acara: Hotel The Dharmawangsa Jakarta dengan nuansa romantisnya menawarkan sesi makan malam yang impresif. Dalam paket bertajuk “Journey of Love” tamu bisa memulai dengan sesi cengkerama romantis di Majapahit Courtyard sambil menikmati canapés dan martini khas The Dharmawangsa. Kemudian tamu akan diajak ke Sriwijaya Restaurant untuk sesi makan malam set menu empat hidangan kreasi koki barunya. Sepanjang malam tamu akan ditemani alunan permainan biola.

Harga: Rp4.880.000 nett per pasangan inklusif setangkai bunga mawar, dua gelas sampanye, kado spesial untuk wanita, dan Chocoberry Martini atau mocktail Love Struck seusai makan malam.

Spesial: Jika tidak turun hujan, Anda bisa memilih paket makan malam di kabana tepi kolam renang. Harganya Rp8.880.000 nett per pasangan termasuk lima hidangan berkelas, seperti ikan barramundi dengan autumn black truffle, roti puff pastry dengan isian roasted wagyu loin dan rendang ayam, dan lainnya. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan sebotol sampanye gratis serta kado untuk pasangan wanita. Guna memanjakan tamu, masing-masing kabana akan dilengkapi personal butler. the-dharmawangsa.com; 021/725-8181