Grand Prix Formula 1 Singapura adalah acara olahraga paling dinanti di Asia Tenggara—bahkan di dunia. Menjelang musim balapan tersebut, hotel-hotel di Singapura berlomba-lomba menawarkan paket tinggal untuk para tamunya. Berikut adalah tujuh hotel premium di Singapura yang menawarkan paket spesial selama musim balapan:

(Semua harga dalam US dolar dan belum termasuk pajak)

Swissôtel The Stamford
Swissôtel The Stamford menawarkan paket all-in untuk para tamunya. Hotel yang terletak tepat di Turn 9 sirkuit balapan tersebut menjual paket Deluxe All-Inclusive Grand Prix Fan seharga $2.075 dan paket premium dipasarkan seharga $7.285. Paket tersebut mencakup menginap tiga malam di Classic Room dari 20 – 22 September 2013, sarapan untuk dua orang, koneksi internet gratis di kamar, dua tiket Bay Grandstand untuk tiga hari, dua tiket pesta New Asia’s International DJs, dining credit senilai S$150 yang bisa digunakan di restoran dan bar di hotel selama menginap, dua tiket akses prioritas ke Gate 3, voucher senilai S$40 untuk digunakan di Grid Bars dan kios resmi Singapore Grand Prix Merchandise serta kesempatan memenangkan undangan sesi tanda tangan pembalap Formula 1.

Untuk informasi dan reservasi, kunjungi swissotel.com

Marina Mandarin
Marina Mandarin juga menawarkan paket menginap di kamar Executive Deluxe Room yang terdiri dari tiga macam. Paket kamar dengan tiket ke Bay Grandstand dijual $2.640 untuk kamar single serta $3.030 untuk double. Paket kamar beserta tiket Padang Grandstand dibanderol $2.940 untuk single dan $3.630 untuk double, sedangkan paket plus tiket ke Stamford Grandstand ditawarkan seharga $3.040 untuk kamar single serta $3.830 untuk kamar double. Paket-paket tersebut di atas mencakup akomodasi selama tiga malam (21 – 23 September), sarapan prasmanan untuk dua orang serta koneksi internet gratis. Bagi yang ingin menonton beramai-ramai dengan kawan maupun kerabat, Marina Mandarin juga menawarkan paket Hospitality Suite seharga $3.000 per kamar per malam atau Grandstand Suite seharga $6.000 per kamar per malam. Paket ramai-ramai menonton langsung dari kamar dengan kapasitas maksimal 15 orang ini termasuk sejumlah camilan gratis yang akan disiapkan oleh para koki andal hotel tersebut.

Untuk informasi dan reservasi, kunjungi meritushotels.com 

>>