5 Restoran Baru di Bandara Internasional Hong Kong

Wolfgang Puck Kitchen buka pukul 06:30 hingga 00:30.

Sebagai salah satu tempat yang menjadi pintu gerbang sebelum memasuki sebuah negara, hampir seluruh bandara di dunia kian bersolek. Menyematkan beragam fasilitas tak baku, mulai dari lounge, memiliki pusat kebugaran serta kolam renang, hingga menyematkan aneka restoran berkualitas.

Salah satu bandara yang gemar memanjakan perut para pelancong, Bandara Internasional Hong Kong kembali menghadirkan lima opsi gerai makanan baru. Bertajuk East Hall Food Court, pujasera tersebut bersemayam di Terminal 1.

Wolfgang Puck Kitchen
Bekerja sama dengan Lagardère Travel Retail, koki Austria-Amerika ini membuka restoran pertamanya di Bandara Internasional Hong Kong. Ada beragam menu yang bisa dicicipi di sini. Mulai dari sarapan dengan smoked salmon bagel dan avocado toast, hingga Asian chicken salad, dan burger khas WP. Penumpang dapat mencicipi aneka sajian Wolfgang Puck mulai dari pukul 06:30 hingga 00:30. Level 5, Terminal 1, Arrivals Hall; wolfgangpuck.com.

Penumpang dapat mencicipi aneka hidangan cepat saji di Gordon Ramsay Plane Food to Go.

Gordon Ramsay Plane Food to Go
Berbeda dengan restoran Wolfgang Puck, gerai makanan juri Masterchef Amerika ini dibuka 24 jam. Gerai F&B yang dikepalai langsung oleh juru masak tersohor, Gordon Ramsay tersebut menyajikan hidangan Britania yang terinspirasi dari Restoran Plane Food yang berada di Bandara London Heathrow. Penumpang dapat mencicipi full english breakfast, short rib burger dengan kentang goreng, dan sandwich salmon. Level 7, Terminal 1, Departures Hall; gordonramsayrestaurants.com.

Beragam menu dim sum di Duddell’s.

Duddell’s
Bandara Internasional Hong Kong juga hadirkan cita rasa lokal dengan menggandeng restoran Michelin, Duddell’s. Sebelum terbang, pastikan Anda mencicipi beragam hidangan khas Tiongkok mulai dari dim sum dan Omnipork, yakni hidangan spesial bercita rasa babi yang dibuat untuk para pelancong vegetarian. Selain itu, Duddell’s juga menyajikan beragam varian minuman, yakni, the, kopi, kombucha, yuan yang, jus buah, dan bir. Level 7, Terminal 1, Departures Hall; duddells.co.

Penumpang dapat bersantap sambil menikmati pemandangan landasan pacu pesawat di Jardin de Jade.

Jardin de Jade
Jardin de Jade menjadi restoran Michelin terbaru kedua yang ada di area pujasera ini, yang menawarkan aneka hidangan khas Shanghai yang dipadukan dengan wine pilihan. Selain itu, Jardin de Jade juga sekaligus memberikan pengalaman bersantap yang berbeda. Pasalnya, di dinding restoran dipasang layar LED interaktif, sehingga cocok untuk para tamu yang menginginkan suasana Instagramable. Tempat makan ini dibuka mulai pukul 07:00 hingga 00:30. Level 7, Terminal 1, Departures Hall.

Bari-Uma hadirkan menu rame berkuah kental yang sangat lezat. (Foto: Business Traveler)

Bari-Uma
Untuk gerai F&B yang terakhir, Bandara Internasional Hong Kong menghadirkan gerai Ramen asal Hiroshima, Jepang. Mengusung nama Bari–Uma, yang memiliki arti super lezat, restoran ramen ini menyajikan versi modern ramen tonkotsu. Kuahnya memakai bahan dasar tulang-tulang babi yang direbus berjam-jam. Level 7, Terminal 1, Departures Hall; bariuma.biz

Informasi lebih lanjut, kunjungi hongkongairport.com.

Comments