Raffles perluas portofolionya di Indonesia dengan membuka penginapan premium baru di Bali sekaligus menjadi properti kedua yang dikelola oleh grup tersebut di Indonesia. Raffles Bali bersemayam di Jimbaran dan menaungi 32 vila privat yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Raffles Bali juga memiliki pantai privat, sehingga seluruh tamu bisa menikmati panorama matahari terbenam di Jimbaran tanpa terganggu dengan pengunjung pantai lainnya. Selain itu, resor eksklusif ini juga menggarap fasilitas leisure-nya dengan serius.

Baca juga: Paket Menginap Hemat di Alila Ubud

Interior Hilltop Ocean Pool Villa.

Tamu dapat bersantai di Writers Bar dan Library sambil menikmati segelas Raffles Bali Sling yang langsung diracik oleh mixologist ternama, hingga mencicipi hidangan lezat di restoran Rumari atau Loloan Beach Bar and Grill yang berlokasi di tepi pantai tersembunyi milik resor ini. Tamu juga dapat memesan sesi makan malam istimewa di The Secret Cave dan Purnama Honeymoon Bale.

Resor ini juga menyediakan Raffles Spa dengan beragam paket perawatan. Selama masa pembukaan, Raffles Bali menawarkan harga promosi Rp38.500.000 untuk dua malam inklusif transfer limusin ke bandara, sarapan, dan Wellbeing and Cultural Experiences.

Informasi selengka[nya, kunjungi Raffles Bali.