Wyndham Casablanca Jakarta Resmi Dibuka

Menjadi Hotel Wyndham pertama di Ibu Kota.

Wyndham Hotels & Resorts kembali menambah portofolio mereka di Indonesia. Setelah Palembang dan Lombok, merek hotel asal Amerika Serikat ini resmi hadir di Jakarta. Wyndham Casablanca Jakarta—dulu dikenal dengan Park Lane Hotel Jakarta, bersemayam di kawasan Jakarta Pusat yang dekat dengan kawasan bisnis dan kantor kedutaan serta pusat perbelanjaan dan kuliner.

Menjadi properti keenam Wyndham di Indonesia dan yang pertama di Jakarta, hotel bisnis ini menjadi tempat ideal bagi para pelancong untuk menginap sekaligus sebagai titik awal eksplorasi kawasan Ibu Kota. Menaungi 280 kamar, suite, dan apartemen dengan satu hingga tiga kamar tidur serta Presidential Suite mewah dengan pemandangan terbaik.

Baca juga: Checking In: Royal Tulip Gunung Geulis6 Hotel Tertua di Bali

Selain itu, hotel yang berlokasi 32 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta tersebut juga telah menyiapkan fasilitas terbaik. Mulai dari kolam renang bergaya laguna sepanjang 40 meter, Jacuzzi dan kolam anak-anak, pusat kebugaran yang dilengkapi dengan ruang spa, layanan WiFi gratis, dan 13 ruang serbaguna yang didukung oleh teknologi audio visual canggih. Untuk urusan perut, tamu dapat mencicipi kelezatan Wagyu dan Black Angus steak di Riva Bar & Grill dan Café One dengan hidangan prasmanan khas Asia.

Hotel Wyndham Casablanca Jakarta juga tergabung dalam program loyalitas Wyndham Rewards® untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher menginap. Untuk menginap semalam, harga dipatok mulai dari Rp1.250.000 termasuk sarapan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Wyndham Casablanca Jakarta.

Comments