Dibutuhkan waktu 12 bulan bagi Amari Koh Samui untuk menghadirkan pengalaman menginap. Hotel yang sudah beroperasi selama seperempat abad ini sekarang hadir dengan cita rasa baru, namun tetap dengan pelayanan khas Amari. Seluruh 197 kamar di Amari kini mengusung desain kontemporer dengan sentuhan gaya Thailand yang disebar di tiga kompleks. Warna-warna ceria banyak diaplikasikan guna menghadirkan kesan modern serta baru.

Amari kini dilengkapi dengan satu restoran baru bernama Amaya Food Gallery. Tempat makan ini menawarkan menu Asia dan diharapkan sanggup melengkapi pilihan kuliner tamu selain di Voyager Lounge dan restoran Prego Italian—keduanya juga tampil dengan desain baru.

“Sudah 25 tahun beroperasi, Amari Koh Samui merupakan salah satu resor terpopuler di Pantai Chaweng, yang sanggup menarik pelanggan tetap dari tahun ke tahun,” ujar Ingo Domaschke, General Manager. Ingo mendeskripsikan desain baru resor tersebut “fantastis, sangat kontemporer, serta nyaman dan fungsional.”

Rencananya penginapan premium ini akan buka untuk umum pada 1 April 2016 dan menawarkan paket menginap tiga malam bayar dua malam yang berlaku dari 1 April hingga 31 Juli 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Amari.