W Bali Gelar Pesta Ulang Tahun

Semarak ulang tahun kedelapan W Bali yang digelar pada 16 Maret 2019.

Tiap tahun, W Bali kerap menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun mereka. Kali ini, untuk menyemarakkan momen spesial mereka yang kedelapan, hotel premium bergaya kontemporer di Seminyak ini bakal menampilkan acara yang berlangsung di Woobar pada 16 Maret 2019. Seperti episode sebelumnya, acara yang digelar mulai pukul 16:00 hingga larut malam tersebut juga bakal ditutup oleh pertunjukan kembang api khas W Bali.

Acara ini diramaikan oleh dua DJ dengan reputasi impresif: Mousse T, DJ dan produser asal Jerman yang masuk nominasi Grammy, dan GotSome (Adam Gorsky), produser musik dan DJ dari Inggris yang populer dengan lagu Bassline. Selama acara berlangsung, pengunjung dapat menikmati aneka koktail dan camilan lezat yang telah disediakan pihak hotel.

Selain pesta semalam suntuk, W Bali Seminyak juga menghadirkan sesuatu yang baru.  Berkolaborasi dengan Numinous, para pelancong yang menggemari astrologi dapat memilih inspirasi destinasi wisata yang sesuai dengan karakter zodiak masing-masing. Menariknya, untuk tamu yang berzodiak Pisces bakal mendapatkan fish tattoo temporer.

Baca juga: 8 Tempat Brunch Populer di Bali6 Hotel Tertua di Bali

Tak hanya itu, penginapan yang sering meraih penghargaan tersebut juga bakal memasang instalasi Goby the Fish untuk meningkatkan kepedulian pengunjung terhadap lingkungan, salah satunya adalah isu sampah plastik di pantai-pantai Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi W Bali – Seminyak; 0361/3000-106.

Tags : W Bali
Comments