VietJet Buka Rute Ho Chi Minh City – Denpasar

Penerbangan ini resmi beroperasi pada 29 Mei 2019.

Dalam rangka menyambut liburan musim panas, mulai 29 Mei 2019, VietJet bakal membuka rute terbaru menuju Indonesia. Rute anyar yang menghubungkan Ho Chi Minh City dan Bali tersebut merupakan penerbangan pertama dan satu-satunya yang melayani kedua kota favorit turis ini.

Rute internasional terbaru maskapai bujet asal Vietnam ini dibuka untuk memenuhi permintaan turis sekaligus meningkatkan meningkatkan peluang baru bagi kedua negara untuk menjadi destinasi wisata populer.

Penerbangan dijadwalkan bakal beroperasi lima kali per pekan, yakni tiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu. Rute berdurasi empat jam tersebut akan dilayani armada Airbus A320-A320neo yang mampu menampung 180 hingga 230 penumpang. Pesawat dijadwalkan beroperasi dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai pada 13:05 waktu setempat. Sebaliknya, penerbangan dari Bali akan lepas landas pukul 14:05, dan tiba di Bandara Internasional Tân Sơn Nhất pada 17:05.

Baca juga: Bandara Baru Vietnam Resmi Dibuka; 5 Objek Wisata Populer di Vietnam

 “VietJet memiliki jaringan luas dengan layanan penerbangan yang aman dan nyaman. Sehingga selain memberikan opsi destinasi baru bagi penumpang untuk bepergian, VietJet juga dapat memperkenalkan pariwisata dan budaya Vietnam kepada dunia,” ujar Nguyen Thanh Son, Vice President VietJet.

Saat ini, VietJet telah mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap harinya, dan mengangkut lebih dari 70 juta penumpang, dengan 108 rute meliputi penerbangan domestik dan internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Tiongkok, Thailand, Myanmar, Malaysia dan Kamboja.

Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi VietJet.

Comments