Uniknya Iniala Beach House

Fasad Villa Bianca yang modern-futuristik.

Selayaknya Bali di Indonesia, Phuket di Thailand adalah primadona pariwisata di negara tersebut. Tak heran bila kawasan ini dilirik oleh pemain-pemain bisnis perhotelan. Salah satu yang unik adalah Iniala Beach House. Penginapan premium yang dibuka pada awal Desember 2013 ini mengklaim dirinya sebagai butik hotel dan hanya menaungi 10 unit kamar berbentuk suite yang tersebar di tiga vila. Menariknya, tiap vilanya dilengkapi dengan sebuah fasilitas spa.

Masing-masing vila mengusung desain yang berbeda dan ditangani oleh perancang yang berbeda pula. Villa Siam, misalnya, mengadopsi gaya tradisional Thailand dengan menampilkan tempat tidur dan sofa tergantung; Villa Bianca lebih menonjolkan gaya abstrak dengan dua kamar tidur bergaya kerang raksasa; Collector Villa dilengkapi dengan bioskop pribadi berkapasitas 22 penonton; serta Iniala Penthouse lebih mengadopsi desain futuristik dan inovatif.

Meskipun desain dan konsepnya extravagant, properti ini didesain ramah untuk keluarga dan anak-anak dilengkapi dengan kamar tidur anak dan area bermain, serta ring tinju dan meja permainan yang didedikasikan untuk tamu dewasa. Untuk urusan perut, hotel yang bisa dijangkau selama 20 menit dari bandara ini, menyerahkan tanggung jawabnya kepada Eneko Atxa, salah satu koki muda yang menyabet tiga bintang Michelin.

Harga vila ditawarkan inklusif jasa sopir, pelayan, koki, spa therapist, makan tiga kali sehari, transfer bandara pp, proses imigrasi, sesi pijat, dan lain sebagainya.

40/14 Moo 6 Baan Natai, T. Khokkloi A. Takuathung, Phang-Nga, Thailand; iniala.com; harga vila mulai dari $3.250 per malam, minimum menginap lima malam.

Comments