Maskapai penerbangan asal Hong Kong, Cathay Pacific baru saja mengumumkan peluncuran platform digital “Cathay,” yakni aplikasi premium baru yang bertujuan untuk menghadirkan lebih banyak produk dan layanan kepada pelanggan di manapun mereka berada. Dengan Cathay, maskapai ini berencana untuk menggabungkan program loyalitas Marco Polo Club, dan Asia Miles dalam satu aplikasi, menyederhanakan interaksi pelanggan dan mempermudah perolehan status dan penggunaan miles.

Selama beberapa bulan ke depan, Cathay Pacific juga meluncurkan kemitraan baru yang menawarkan lebih banyak pengalaman bersantap, berbelanja, paket hotel, dan kesehatan yang mendorong pelanggan untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Situs belanja Cathay khusus akan memungkinkan pengguna membayar dengan uang tunai, miles, atau gabungan dari keduanya.

Baca juga: Cathay Pacific Luncurkan Tiket Digital

Pihak maskapai mengatakan bahwa penumpang bisa mendapatkan dan membelanjakan Asia Miles dengan lebih nyaman. Kartu kredit co-branded Cathay yang baru juga akan segera diluncurkan di Hong Kong. CEO Cathay Pacific, Augustus Tang mengatakan bahwa inti dari merek Cathay ini merupakan perayaan semua hal terbaik yang disukai—dan dirindukan—selama jalan-jalan. “Cathay memperkuat komitmen kami untuk menyediakan layanan kelas dunia kepada seluruh pelanggan,” ujarnya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Cathay Pacific.