Starwood Larang Menu Sirip Ikan Hiu


Sup sirip ikan hiu menjadi makanan favorit di RRC dan Asia. Starwood akan melarang peredarannya di properti mereka. (Foto: Flickr/Jason Robershaw/jasonofinterest.com)

  • Sup sirip ikan hiu menjadi makanan favorit di RRC dan Asia. Starwood akan melarang peredarannya di properti mereka. (Foto: Flickr/Jason Robershaw/jasonofinterest.com)

    Sup sirip ikan hiu menjadi makanan favorit di RRC dan Asia. Starwood akan melarang peredarannya di properti mereka. (Foto: Flickr/Jason Robershaw/jasonofinterest.com)

  • EEST, restoran Cina di Westin Kuala Lumpur, adalah salah satu dari 1.300 restoran yang berhenti menyajikan makanan berbahan sirip hiu.

    EEST, restoran Cina di Westin Kuala Lumpur, adalah salah satu dari 1.300 restoran yang berhenti menyajikan makanan berbahan sirip hiu.

Click image to view full size

Kampanye tentang pelarangan masakan berbahan sirip hiu terus berlangsung. Starwood Hotels & Resorts akan berhenti menyajikan menu sirip hiu di 1.300 restoran hotelnya di dunia mulai Juli 2014. Rencananya, jaringan hotel yang memayungi merek-merek terkenal seperti Sheraton, Le Méridien, dan W ini akan benar-benar melarang penyajian makanan berbahan sirip hiu di seluruh propertinya pada akhir tahun ini. Starwood bukan jaringan hotel pertama yang melakukan pelarangan menu masakan sirip ikan hiu. Jaringan hotel Hilton juga baru saja melarang penyajian masakan sirip ikan hiu di seluruh propertinya di Asia. Hal serupa juga dilakukan oleh jaringan hotel lainnya seperti Shangri-La dan Peninsula. Makanan berbahan sirip hiu cukup populer di Asia. Ditentang oleh para aktivis, makanan ini dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Starwood Hotels & Resorts.



Comments

Related Posts

2443 Views

Book your hotel

Book your flight