Resor Ketiga Atlantis Resmi Dibuka

ASH Exterior -G+¦04 Barazura ¦++¡à°+¡02 sanya
Resor mewah ini justru bersemayam di salah satu provinsi paling kecil di Tiongkok.

Usai meresmikan undang-undang pembebasan visa kunjungan 30 hari bagi warga dari 59 negara, termasuk Indonesia, April silam, Hainan kembali memberi alasan baru bagi turis untuk datang. Pulau yang kerap disebut-sebut sebagai Hawaii Tiongkok ini resmi membuka Atlantis Sanya, resor megah yang menampung 1.160 kamar, 154 suite, serta 21 restoran, salah satunya Bread Street Kitchen milik Gordon Ramsay.

Resor Atlantis ketiga setelah Atlantis Paradise Island, Bahamas dan Atlantis The Palm, Dubai, tersebut menghabiskan biaya nyaris Rp28 triliun. Dibangun oleh Fosun International dan dikelola oleh Kerzner International—yang juga mengoperasikan Atlantis The Palm, Dubai. Atlantis Resorts menyewa tiga desainer sekaligus, yakni firma asal Amerika Serikat, HOK, yang bertanggung jawab pada desain bangunan; serta Jeffrey Beers International dan Hirsch Bedner Associates Hachem yang didaulat menghadirkan desain interior menawan.

Bangunan 52 lantai seluas 540.000 meter persegi tersebut menghadap Pantai Haitang dan Laut Cina Selatan. Nantinya, seluruh tamu di kamar dan suite di club-level mendapatkan akses menuju lounge di lantai 18 dan 48. Selain itu, mereka juga memiliki akses tak terbatas untuk menikmati seluruh aktivitas di resor, termasuk menyelam bersama 86.000 satwa laut di Lost Chambers Aquarium dan berenang bersama lumba-lumba di Dolphin Cay.

Layaknya merek Atlantis lainnya, properti ini juga menyajikan beragam permainan air di Aquaventure Waterpark, seperti seluncuran air, taman bermain dan kolam renang. Lelah bermain air, pengunjung juga dapat mencoba Ahava Spa hingga berbelanja di sejumlah butik premium yang terdapat di dalam Shopping at the Avenues.

Informasi selengkapnya, kunjungi Atlantis Sanya.

Comments