Rayakan Imlek Bersama Agoda


Tarian naga, salah satu pertunjukan wajib di Tahun Baru Imlek. (Foto: Flickr/Bryan Ledgard)

  • Tarian naga, salah satu pertunjukan wajib di Tahun Baru Imlek. (Foto: <a href='https://www.flickr.com/photos/ledgard' target='_blank'><strong>Flickr/Bryan Ledgard</strong></a>)

    Tarian naga, salah satu pertunjukan wajib di Tahun Baru Imlek. (Foto: Flickr/Bryan Ledgard)

  • Tradisi perayaan Imlek sudah berlangsung sejak ratusan tahun lalu di RRC dan kini menyebar ke seluruh dunia.

    Tradisi perayaan Imlek sudah berlangsung sejak ratusan tahun lalu di RRC dan kini menyebar ke seluruh dunia.

Click image to view full size

Agoda.com, salah satu portal pemesanan hotel daring terbesar di Asia yang juga merupakan partner dari DestinAsian Indonesia menawarkan promosi khusus Imlek. Tiap tahunnya, tradisi Tahun Baru Cina itu dirayakan di banyak negara di dunia terutama di Asia. Dipusatkan di komunitas Tionghoa, tradisi berusia ratusan tahun ini kerap menampilkan acara menarik mulai dari tarian naga, pertunjukan kembang api, hingga festival makanan dan minuman. Tak heran bila Hari Raya Imlek menjadi daya tarik wisata tersendiri. Khusus 2015, Agoda.com berikan diskon mulai 20 persen untuk hotel-hotel di Bangkok, Chiang Mai, Phuket, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Bali, Jepang, dan Korea Selatan selama periode Tahun Baru Cina. Pemesanan dibuka sekarang untuk masa menginap minimum antara 13-25 Februari 2015.

Untuk pemesanan dan informasi akomodasi liburan Imlek, kunjungi Agoda.com. Pemesanan akomodasi di luar periode tersebut, klik di sini; tersedia diskon hingga 75 persen di seluruh dunia.

 



Comments

Related Posts

2204 Views

Book your hotel

Book your flight