Setelah memiliki dua cabang di Menteng, Jakarta Pusat dan Senopati, Jakarta Selatan, Exquise Patisserie akhirnya kembali membuka cabang ketiganya. Berlokasi di Kelapa Gading, Exquise Patisserie berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk andalan dengan bahan baku premium. Salah satu ciri khas tiap gerainya adalah desain interior bernuansa floral khas toko kue di Prancis.

Pemilik sekaligus CEO Exquise Group, Andrye Setiawan, berharap dengan adanya cabang ketiga ini maka mereka dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kecepatan pengantaran untuk konsumen di sekitar Jakarta Utara. Berdiri sejak 2014, Exquise Patisserie memiliki misi untuk terus berkembang sehingga dapat melayani semua penikmat dessert di seluruh Indonesia.

Kiri-kanan: Jasuke, kue favorit pelanggan Exquise Patisserie; St. Honore, menu baru kreasi Chef Devi.

Untuk merayakan pembukaan cabang terbarunya tersebut, Exquise Patisserie menyajikan produk-produk terbaru hasil karya Executive Chef Pastry mereka, Chef Devi Octavia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di hotel bintang lima bertaraf internasional di Asia, Timur Tengah dan Eropa. Produk-produk terbaru tersebut berupa dessert favorit khas Prancis, yaitu Eclairs, Flower Tart, dan St. Honore yang dikemas dengan nama Summer Series. Menariknya lagi, Exquise Patisserie juga menyediakan Keto Cake, Gluten Free Cake, dan Vegan Cake.

Beragam menu baru yang harus dicoba saat datang ke Exquise Patisserie.

Namun, meski berorientasi kepada cita rasa Perancis, bukan berarti Exquise Patisserie melupakan cita rasa asli Indonesia. “Jasuke, yakni jagung, susu dan keju jadi kue andalan dan sering dipesan oleh konsumen,” gelak Andrye saat ditanya apa saja menu favorit pelanggan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Exquise Patisserie.