Properti Ketiga Alila di Tiongkok

Alila Wuzhen - Facilities - View from Lobby Reception Alila Wuzhen - Accommodation - Pool Villa - Living Room Alila Wuzhen - Dining - Kao Hua Ting - Wideshot Alila Wuzhen - Accommodation - Garden Villa - Bedroom
Resor ini mengusung konsep rumah kanal versi mewah dan modern.

Selama dua tahun terakhir, grup Alila Hotels and Resorts kian melebarkan sayapnya di Tiongkok. Setelah Alila Anji dan Yangshuo, kini jaringan hotel tersebut bakal menambah portofolionya dengan merilis Alila Wuzhen. Resor yang siap menyambut tamu pada 1 November 2018 ini bersemayam di kota bersejarah Wuzhen, dan hanya berjarak lima menit berkendara dari destinasi wisata terkenal Wuzhen Water Town. Menaungi 125 vila dan kamar, arsitektur Alila Wuzhen mengusung konsep rumah kanal versi mewah dan modern.

Desainnya ditangani oleh GOA, firma terkenal asal Negeri Tirai Bambu, resor pelesir ini dirancang minimalis tanpa menghilangkan unsur tradisionalnya, termasuk halaman dan jalan-jalan berliku layaknya labirin khas Tiongkok. Fasilitasnya mencakup kolam renang indoor yang terinspirasi dari desain kamar mandi Alhambra, pusat kebugaran, spa, studio yoga, hingga fasilitas ruang serbaguna berkapasitas 500 tamu. Untuk urusan perut, resor bintang lima ini memiliki empat gerai F&B yang menawarkan masakan lokal hingga internasional.

Baca juga: Berburu Wine di TiongkokKehidupan Glamor di Shanghai

Bagi tamu yang menginap, resor ramah lingkungan ini menawarkan paket-paket yang terangkum menarik, salah satunya adalah Watertown Package di mana tamu dapat menikmati budaya lokal sembari menjelajahi Wuzhen Water Town yang telah berusia 1.300 tahun. Selama masa pembukaan, paketnya dibanderol mulai dari Rp4.400.000 per malam dengan syarat menginap minimal dua malam di Garden Suite, dan melakukan pemesanan sebelum 31 Maret 2019.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Alila Wuzhen.

Comments