Promo Eksklusif dari Qatar Airways

Kampanye terbaru Qatar untuk menginspirasi penumpang jelajahi berbagai destinasi baru di 2019.

Qatar Airways memulai tahun baru dengan aneka penawaran menarik untuk penumpang setianya. Lewat kampanye global terbaru mereka, maskapai yang bermarkas di Doha ini ingin menginspirasi penumpang untuk lebih berani menjelajahi berbagai destinasi baru di 2019.

Selain diskon tiket perjalanan yang menggiurkan, penumpang juga bakal mendapatkan bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan double Qmiles serta Qpoints untuk kelas bisnis. Promosi ini berlaku untuk pemesanan hingga 16 Januari 2019 dengan periode perjalanan antara 7 Januari hingga 20 Mei 2019.

Baca juga: Qatar Terapkan Pajak Besar untuk AlkoholQatar Airways Tambah Porsi Makanan Kelas Ekonomi

Destinasi-destinasi yang ditawarkan dalam program ini juga cukup populer. Tiket kelas ekonomi utuk rute Jakarta-Istanbul pp misalnya, dibanderol mulai dari Rp7.925.000, sedangkan tiket Jakarta- Zurich sebesar Rp8.200.000, dan Jakarta-Paris yang dijual mulai dari Rp9.595.000. Sementara, penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik. Mulai dari Rp28.660.000 menuju London hingga Rp34.675.000 untuk tiket Jakarta-Zurich.

Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, mengatakan bahwa dengan adanya promo ini, penumpang dapat lebih mudah memilih destinasi mereka selanjutnya. Karena, baru-baru ini maskapai terbaik kedua di dunia pada 2018 menurut Skytrax tersebut juga telah meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam. Tahun ini, Qatar Airways dikabarkan bakal meluncurkan berbagai destinasi baru menuju Valletta, Malta dan Isfahan, Iran.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments