Pesta Kuliner Thailand di Cikini

Interior restoran OPEN.

Tiba-tiba rindu sajian Thailand semacam phad thai, kari hijau, atau selada mangga autentik di Ibu Kota? Anda tak perlu khawatir—setidaknya untuk minggu ini. Pasalnya, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menggelar THAIME, promosi kuliner Thailand selama sepekan mulai dari 5-11 Maret 2018 di restoran OPEN}.

Khusus untuk promosi spesial tersebut, DoubleTree Jakarta mengundang dua koki asli Thailand, yakni Nauwarat Woraboutr dan Noorong Charornum dari Millenium Hotel Bangkok. Dua koki wanita itu akan bekerja sama dengan tim kuliner OPEN} untuk menghadirkan hidangan Thailand autentik dan populer.

Kiri-kanan: Ayam pandan dengan saus asam manis; Phad thai, salah satu hidangan populer Thailand.

Beberapa menu yang akan disajikan di antaranya tom yam goong, phad thai, dan som tam. Menariknya, menu-menu Negeri Gajah Putih tersebut akan tersedia dari sesi sarapan hingga makan malam.

Semarak THAIME juga tak hanya hadir di restoran OPEN}. IINDIGO Di Lounge dan Pool Bar misalnya, ia akan menyajikan menu camilan Thailand. Sedangkan The Kofee menawarkan minuman passion dragon fruit secara eksklusif.

Informasi lebih lanjut, hubungi DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro di 021/ 2985-7093.

Comments