Pelesir Ramai-Ramai Bersama Qatar Airways



Maskapai Qatar Airways mengajak Anda untuk liburan beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Lewat promo “travel together, save together,” Anda bisa mendapatkan diskon hingga 55 persen untuk pembelian tiket rombongan dengan jumlah anggota tiga hingga sembilan orang.

Promo yang tersedia hingga 5 Desember 2016 ini tersedia untuk perjalanan First Class, kelas bisnis, maupun ekonomi. Para anggota Privilege Club bisa mendapatkan poin Qmiles ganda untuk transaksi selama promo ini.

Lewat promo tersebut, harga tiket perjalanan rombongan dipangkas. Perjalanan Jakarta-Paris atau Jakarta-Amsterdam pp misalnya, dibanderol mulai Rp13.000.000 per orang. Sedangkan tiket Jakarta-London pp dipatok mulai dari Rp14.000.000. Jika Anda berangkat dari Denpasar, beberapa tiket dijual cukup murah. Contohnya tiket Denpasar-Zurich pp atau Denpasar-Kopenhagen yang ditawarkan mulai dari Rp8.400.000 per orang. Menariknya, anak-anak untuk usia hingga 12 tahun dapat terbang secara gratis selama didampingi oleh satu orang dewasa dengan batas maksimum dua anak untuk satu pemesanan.

Promo ini ditutup pada 5 Desember 2016 untuk masa perjalanan hingga 15 Juni 2017 (black out: 15 Desember 2016 – 10 Januari 2017). Selain itu, untuk transaksi selama promo, penumpang juga akan mendapatkan kupon diskon Qatar Duty Free hingga 25 persen untuk pembelian di gerai duty free milik maskapai tersebut di Bandara Internasional Hamad, Doha.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.



Comments

Related Posts

3713 Views

Book your hotel

Book your flight