Food truck Maya’s Van, duta kuliner Kimpton Naranta Bali menjelang pembukaan resor ini pada Maret 2022.

Kimpton Naranta Bali, salah satu resor yang paling dinanti di Indonesia, akan dibuka pada Maret 2022. Namun, tamu sudah bisa mencicipi sekelumit tawarannya mulai Desember 2021.

Maya’s Pantry, salah satu resto di Kimpton Naranta Bali, baru saja meluncurkan food truck Maya’s Van untuk mempromosikan konsep kulinernya. Menggunakan VW Combi, “resto berjalan” ini akan mengunjungi sejumlah titik di Bali, meracik hidangan dan minuman andalannya kepada para pengunjung pulau.   

“Maya’s Van merupakan bagian dari tahap pemanasan kami menjelang pembukaan Kimpton pertama di Indonesia,” jelas Simon Dornan, General Manager Kimpton Naranta Bali, dalam siaran persnya.

Di Desember 2021, Maya’s Van akan singgah di Canggu, Nusa Dua, serta Seminyak.

Maya’s Van merefleksikan tawaran Maya’s Pantry: menu inovatif yang dibuat dari bahan-bahan segar di dapur yang berkonsep terbuka, di mana tamu bisa berinteraksi dengan para juru masak.     

Sajiannya meliputi antara lain aneka keik bebas gula dan gluten, jus organik slow pressed, serta aneka comfort food klasik dan vegan. Menjelang senja, ada menu andalan Maya’s Burger. Setiap Minggu, ada Bali Brekkie Bowl dan Peanut Butter Oatmeal.

Variasi minumannya tak kalah menggiurkan. Selain beragam minuman sehat, termasuk kombucha, ada kopi single origin dari Tanamera Coffee, Leafy Green yang berbasis Skyy Vodka, serta G&A yang mengandung Bulldog Gin.

Pool Villa di Kimpton Naranta Bali, properti Kimpton pertama di Indonesia.

“Setiap restoran dan bar Kimpton dibuat secara independen oleh tiap hotel,” ujar Matthew McCool, Director of Culinary Kimpton Naranta Bali. “Membawa Maya’s Van berkeliling Bali akan memberi publik kesempatan untuk merasakan apa yang akan tersaji di Kimpton Naranta Bali dibuka pada 2022.”

Lebih menarik lagi, para tamu tak cuma akan memuaskan perut dan lidah, tapi juga menjawab pertanyaan batin. Maya’s Van membawa serta Guru Spiritual Ida Bagus Surya. Di sela makan dan minum, tamu bisa mengikuti sesi membaca telapak tangan dan kartu tarot selama 15 menit.   

Maya’s Van bergerak membawa aneka hidangan dan minuman untuk turis dan warga lokal.

Berikut jadwal dan lokasi singgah Maya’s Van:

Pantai Batu Bolong, Canggu
10 & 11 Desember, 16:00-21:00
12 Desember, 08:00-13:00

Pantai Nusa Dua
17 & 18 Desember, 16:00-21:00
19 Desember, 08:00-13:00

Sugarsand, Hotel Indigo Seminyak
26 Desember at Sugarsand, 08:00-21:00

Untuk melihat jadwal dan lokasi terbaru Maya’s Van, ikuti Instagram @mayaspantrybali dan @kimptonnarantabali.

Hadiah juga tersedia bagi tamu Maya’s Van. Cukup unggah foto ke Instagram menampilkan Anda sedang makan atau minum dengan latar Maya’s Van, lalu tag @mayaspantrybali dan @kimptonnarantabali ditambah tagar #FollowMayasVan. Pada 28 Desember 2021, pemenang kontes akan mendapatkan voucher menginap di Kimpton Naranta Bali.