Patek Philippe Rilis Arloji Edisi Terbatas

Untuk koleksi terbarunya, Patek Philippe menawarkan karya yang berbeda.

Baselworld merupakan salah satu pameran jam tangan terbesar di jagat yang selalu digelar tiap tahun di Basel, Swiss. Ada lebih dari ratusan ribu orang—mulai dari kolektor hingga jurnalis, berbondong-bondong berkunjung demi menyaksikan koleksi terbaru maupun terbatas puluhan produsen jam tangan kenamaan dunia. Tak ketinggalan Patek Philippe. Produsen jam tangan asal Swiss tersebut selalu memiliki sesuatu yang menarik perhatian. Kali ini, mereka merilis dua model arloji edisi terbatas Calatrava “Azulejos”, Ref. 5089G.

Untuk pertama kalinya, Patek Philippe menampilkan miniature painting pada permukaan enamel di balik kaca arlojinya. Memilih desain berbentuk keramik Portugal—yang disebut Azulejos—dan dirakit dengan gaya mosaik, Ref. 5089G hadir dengan bahan emas putih. Pembeda kedua model adalah motif yang dilukis, yakni Ref. 5089G-61 (The barge) dan Ref. 5089G-062 (The porter). Menggunakan teknik trompe l’oeil, tampilan keramik yang didominasi warna biru tersebut tampak seolah-olah timbul ke permukaan. Hal ini membuktikan keseriusan Patek Philippe dalam mengkurasi tiap desainnya.

Agar semakin menghadirkan kesan mewah, edisi ini juga dilengkapi dengan bezel klasik yang terbuat dari emas putih 18 karat, serta sapphire-crystal case pelindung belakang dengan mekanisme kaliber 240 ultra tipis dengan minirotor 22 karat. Karya mewah tersebut memakai strap berbahan kulit buaya premium berwarna hitam dengan gesper emas putih. Jam tangan yang memiliki lebar 27,5 milimeter ini tetap menarik untuk dikoleksi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Patek Philippe.



Comments

Related Posts

1901 Views

Book your hotel

Book your flight